Arema FC Kepincut Ingin Datangkan Ezechiel dan Bauman

0
144
Arema FC Kepincut Ingin Datangkan Ezechiel dan Bauman

Vivagoal – Liga Indonesia – Nama Ezechiel N’Douasel dan Jonathan Bauman masuk dalam radar perburuan transfer Arema FC. Hal ini dikatakan langsung oleh sang pelatih, Mario Gomez.

Sejatinya penampilan Ezechiel N’Douasel musim kemarin dinilai cukup menurun. Pasalnya, pemain berusia 31 tahun tersebut hanya mampu mengemas 15 gol dari 26 penampilan di semua kompetisi.

Baca juga: Resmi Datangkan Stopper Baru, Persebaya Kuatkan Lini Belakang

Sementara Jonathan Bauman, dia tampil cukup impresif bersama klub sebelumnya Kedah FC. Meski hanya diturunkan sebanyak 18 kali, dia mampu mencetak 6 gol dna mengkreasikan 3 asis.

Melihat kondisi itu, Mario Gomez mengaku bahwa kedua pemain memiliki kualitas yang bagus ketika berada di atas lapangan.

“Mereka berdua pemain yang bagus, itu saja,” ucap Gomez dikutip dari laman resmi Liga 1.

Lebih lanjut Gomez mengaku akan sedikit kesulitan untuk mendatangkan kedua pemain. Namun dia tetap melihat ada peluang besar untuk Arema merekrut keduanya.

“Masih ada kemungkinan untuk memboyong Eze dan Bauman karena mereka pemain yang bagus. Kita akan mencoba itu,” tutupnya.

Sebagai informasi, saat ini Jonathan Bauman diketahui sedang melakukan negosiasi dengan Arema. Tapi tim berjuluk Singo Edan masih memiliki kendala terkait permintaan gaji yang diajukan pemain asal Argentina tersebut.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Hadiah, Mainkan Kuisnya Di Sini!

Di sisi lain, Ezechiel N’Douasel masih memiliki kontrak dengan Persib Bandung hingga akhir tahun 2020. Pemain asal Chad itu sudah menyatakan ingin keluar dari tim Persib. Jika Arema berminat maka opsi transfer atau pinjam bisa jadi prioritas.

Sejauh ini Arema FC hanya mempunyai satu pemain asing yakni Oh In Kyun. Pemain asal Korea Selatan itu sudah bergabung dengan latihan Arema di Stadion Gajayana, Malang, Kamis (16/1).

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here