Arema FC Perkenalkan Pengusaha Muda Ini Jadi Presiden Anyar - Vivagoal.com
Arema FC Perkenalkan Presiden Baru
Gilang Widya Pramana – Liga Indonesia Baru

Arema FC Perkenalkan Pengusaha Muda Ini Jadi Presiden Anyar

Rachmat Ramadhan - June 7, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Pengusaha muda, Gilang Widya Pramana dipastikan menjadi presiden baru Arema FC. Pengusaha yang sedang naik daun dipilih oleh konsorsium Arema FC sebagai pemimpin klub asal kota Malang tersebut.

Jabatan baru Gilang diumumkan secara resmi dalam laga persahabatan antara Arema FC melawan Rans Cilegon FC pada hari Minggu (6/6) lalu. Wakil Ketua PSSI, Iwan Budianto yang juga menjadi salah satu Konsorsium Arema memperkenalkan Gilang sebagai presiden baru klub dalam konferensi pers kemarin.

“Tadi siang (kemarin) saya dapat izin dari pemegang saham yang lain. Dewan direksi mengangkat sebagai presiden klub,” kata Iwan.

Iwan mengatakan bahwa dewan direksi sudah sepatak dengan keputusan mengangkat Gilang sebagai presiden baru Arema. Ia menambahkan bahwa pengusaha yang dikenal sebagai Juragan 99 telah memaparkan program dengan baik.

Pemilihan iwan dianggap bagus dalam pengembangan bisnis klub. Iwan yang akrab disapa IB ini berharap kehadiran Gilang bisa memberikan dampak keprofesionalitasan klub dalam pengembangan bisnis di Arema FC.


Baca Juga:


“Tadi Gilang sudah paparkan program. Bagus sekali sebagai pengembangan bisnis,” tambah Iwan.

Pria yang kerap disapa IB itu juga mengatakan bahwa ia sangat berharap Gilang bisa memegang amanah klub. Kehadiran Gilang merupakan langkah baik yang akan berjalan bersama Arema di masa yang akan datang.

“Amanah ini semoga terus dipegang untuk kedepan,” pungkasnya. (ARI)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com