Arema FC vs Persebaya Surabaya: Prediksi, Jadwal, dan Link Live Streaming - Vivagoal.com

Arema FC vs Persebaya Surabaya: Prediksi, Jadwal, dan Link Live Streaming

Catrine Mega - September 30, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Duel dua tim papan atas asal Jawa Timur akan tersaji di pekan ke-11 BRI Liga 1, Sabtu (1/10) antara Arema FC vs Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan.

Derby Jawa Timur itu dipastikan akan menyuguhkan permainan yang ketat dari kedua tim. Arema selaku tuan rumah jelas tak mau tunduk di hadapan Aremania, apalagi mereka berhasil meraih kemenangan kontra Persik Kediri sebelum jeda internasional.

Sumber: bola.kompas.com

Singo Edan yang baru mengganti juru taktik jelas berharap bisa terus mencatatkan performa positif demi merebut gelar juara musim ini, terutama setelah mereka memenangkan Piala Presiden di ajang pra-musim kemarin. Meski sempat tampil inkosisten, saat ini Arema duduk di peringkat 9 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan torehan 14 angka dengan catatan empat kemenangan, dua hasil imang, dan empat kekalahan.


Baca juga:


Di sisi lain, Persebaya yang mencatatkan tiga kekalahan beruntun di tiga pertandingan terakhir jelas bertekad memutus tren negatif tersebut. Tim asuhan Aji Santoso ini siap kembali ke jalur kemenangan saat menantang rival abadi mereka akhir pekan ini.

Bajul Ijo saat ini duduk di peringkat 14 hanya mampu mengumpulkan sepuluh angka dengan catatan tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan enam kekalahan. Persebaya hanya unggul satu angka dari RANS Nusantara yang berada di zona degradasi. Kondisi ini harus segera diatasi Persebaya jika ingin kembali ke persiangan papan atas. Setelah menjalani jeda internasional selama dua pekan, Aji Santoso siap membawa timnya kembali ke performa terbaik mereka.

Berdasarkan catatan head to head kedua tim dalam enam pertemuan terakhir, kekuatan kedua tim cukup berimbang. Arema mencatatkan dua kemenangan sementara Persebaya tiga kali menang, dan dua pertandingan sisanya berakhir imbang. (hs)

Perkiraaan Susunan Pemain

Arema FC (4-3-3): Adilson Maringa; Rizky Dwi Febrianto, Bagas Adi Nugroho, Sergio Silva, Johan Ahmat Farizi; Jayus Hariono, Renshi Yamaguchi, Adam Alis; Dendi Santoso, Dedik Setiawan, Ilham Udin

Pelatih: Javier Roca

Persebaya (4-3-3): Satria Tama; Koko Ari Araya, Rizky Ridho, Leo Lelis, Alta Ballah; Alwi Slamat, Higor Vidal, Marselino Ferdinan; Silvio Perreira, Ahmad Nufiandani, Sho Yamamoto

Pelatih: Aji Santoso

Live Streaming

Senin, 5 Desember 2022
22.00 WIB Jepang vs Kroasia Piala Dunia 2022 Vidio
Selasa, 6 Desember 2022
02.00 WIB Brasil vs Korea Selatan Piala Dunia 2022 Vidio
22.00 WIB Maroko vs Spanyol Piala Dunia 2022 Vidio
Rabu, 7 Desember 2022
02.00 WIB Portugal vs Swiss Piala Dunia 2022 Vidio
Sabtu, 10 Desember 2022
02.00 WIB Belanda vs Argentina Piala Dunia 2022 Vidio
Minggu, 11 Desember 2022
02.00 WIB Inggris vs Prancis 2022 Piala Dunia 2022 Vidio

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com