Arema Tak Pusingkan Masa Lalu Milomir di Persiba dan MU

0
151
Arema Tidak Masalahkan Masa Lalu Milomir

Vivagoal Liga Indonesia – Arema FC sudah mengumumkan Milomir Seslija sebagai pelatih tim Singo Edan untuk musim kompetisi 2019 mendatang. Pelatih asal Bosnia Herzegovina itu menyingkirkan nama-nama seperti Rahmad Darmawan, Wanderley Junior dan Milan Petrovic.

Arema sendiri memberi target ke Milomir untuk membawa Alfin Tuasalamony dkk sebagai kampiun Piala Indonesia dan menutup musim 2019 mendatang di posisi tiga besar.

Ruddy Widodo selaku General Manager Arema menyampaikan alasan terkait penunjukan Milo sebagai pelatih anyar mereka. Menurutnya, Milomir sudah sangat tahu dan paham dengan Arema, terlebih lagi di skuat yang sekarang, masih ada beberapa pemain yang pernah dibesut Milo tahun 2016 silam.

“Milo sudah sangat tahu skuat ini, termasuk beberapa pemain juga sudah paham cara dia melatih. Artinya, kita sudah sama-sama tahu lah.” jelasnya.

Baca Juga :  Kisruh Dengan Olympiakos, Yaya Toure Belum Ingin Pensiun

Lebih lanjut, Ruddy mengatakan pihaknya tidak terlalu terpengaruh soal masa lalu Milo saat melatih di Madura United (MU) dan Persiba Balikpapan.

Untuk diketahui, saat masih membesut Persiba tahun 2017 kemarin, Milo memutuskan pergi dari Persiba disaat tim beruang Madu membutuhkan dirinya untuk lolos dari jeratan zona degradasi.

Lain di Persiba, lain juga di Madura United. Di Laskar Sape Kerrab, Milomir dipecat dan digantikan oleh Gomes de Oliveira karena tak kunjung bisa membawa tim bersaing di papan atas klasemen.

“Manajemen tidak terlalu pusingi soal masa lalu dia, yang jelas semasa Milomir di Arema, terbilang sukses.” ujar Ruddy.

Saat melatih tim Singo Edan, Milomir sukses mempersembahkan trofi Bhayangkara Cup dan Bali Island Cup. Kemudian, di Torabika Soccer Championship, Milomir berhasil membawa Arema jadi juara kedua.

Semua pencapaiannya itu langsung melambungkan karier pelatih 54 tahun itu. Namun, di musim berikutnya, Milomir memutuskan hengkang dari Arema karena tak kunjung ada kesepakatan soal nominal gaji.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here