Arsenal Akan Dapatkan Tambahan Dana Sebesar 2,5 Juta Pounds Untuk Transfer Musim Panas - Vivagoal.com
Konstantinos Mavropanos
Sumber: 90 Min

Arsenal Akan Dapatkan Tambahan Dana Sebesar 2,5 Juta Pounds Untuk Transfer Musim Panas

Daniel Nugraha - March 30, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Kabar gembira datang bagi skuat Arsenal. Dilaporkan apabila skuat The Gunners mendapatkan tambahan dana segera 2,5 Juta Pounds untuk dibelanjakan pada bursa transfer musim panas mendatang.

Dana ini sendiri datang dari Stuttgart yang dikabarkan akan membeli secara permanen pemain Arsenal yang menjadi pemain kredit di sana Konstantinos Mavropanos.

Dengan demikian dana sebesar 2,5 Juta Pounds tersebut diberikan untuk membeli pemain sang.

Berita ini sendiri dikutip dari The Mirror, Pemain berusia 24 tahun tersebut kontraknya akan berakhir di Arsenal pada bulan Juni 2023 mendatang.

Ia dulu dibeli dari PAS Giannina sebesar 1,8 juta pound pada bulan januari 2016 yang lalu.


Baca Juga:


Saat ini Mavropanos sendiri cukup menikmati masa kariernya bersama dengan Stuttgart di Jerman. Ia awalnya bermain sebagai pemain kredit sejak tahun 2020 yang lalu.

Sementara itu Arsenal telah mengeluarkan dana sebesar 77 juta Pounds untuk mendapatkan Ben White dan Gabriel Magalhees.

Kembali pada Mavropanos, ia merupakan pemain yang cukup diandalkan di Stuttgart. Hal ini terbukti dari pujian yang diberikan oleh sang pelatih Pellegrino matarazzo kepada pemain berusia 24 tahun tersebut.

β€œDia selalu berusaha di dalam latihan apabila dia bisa memberikan sihirnya. Dia memiliki hati, determinasi dan juga kekuatan, kami membutuhkan orang seperti dia di Stuttgart,” Pungkas Matarazzo.(RD)

Selalu update berita terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com