Man United Lega Cedera Raphael Varane Tak Serius - Vivagoal.com
Bintang United Pede Timnya Bisa Finish di Empat Besar
Sumber : Bola.net

Man United Lega Cedera Raphael Varane Tak Serius

Daniel Nugraha - March 30, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga InggrisRaphael Varane merupakan salah satu pemain Manchester United yang dipanggil oleh Timnas Prancis untuk ikut berlaga di laga Kualifikasi Piala Dunia 2022. Dalam laga melawan Pantai Gading, Varane sempat mengalami cedera.

Berita mengenai cederanya Varane ini tentunya sampai juga ke telinga pihak Man United. Akan tetapi sepertinya skuat Man United bisa bernapas lega karena rupanya kondisi Varane tak terlalu serius.

Transfer Real Madrid
Foto: LigaLaga

Dilansir dari RMC Sport, Raphael Varane memberikan klarifikasi mengenai kondisinya setelah mengalami cedera di saat melawan timnas Pantai Gading.

“Saya 100 persen siap untuk bermain di pertandingan selanjutnya melawan Afrika Selatan,” kata eks pemain Real Madrid tersebut.


Baca Juga:


Selain itu Varane juga menepis rumor yang mengatakan apabila ia mengalami cedera yang cukup serius di kakinya.

“Ya, saat itu saya mendapatkan benturan di laga kemarin. Memang benturan tersebut cukup sakit. Akan tetapi benturan tersebut tak lebih dari sekedar rasa sakit saja,” lanjut Varane.

Terlepas dari berita cedera yang menimpa Varane, Man United paling tidak bisa cukup tenang karena bek andalannya tersebut tidak mengalami cedera yang cukup parah. Akan tetapi hal yang sama tidak bisa dikatakan sama pada salah satu pemain Man United lainnya yaitu Paul Pogba.

Pogba dikabarkan mengalami cedera pada bagian kaki seusai menjalani latihan bersama Timnas Prancis. Hal ini membuat Pogba harus absen dalam beberapa waktu untuk melakukan pemulihan. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com