Arsenal Berhasil Amankan Jasa Gabriel Jesus - Vivagoal.com
Dibanding Arsenal, Gabriel Jesus Disarankan Terima Pinangan Tim Rival
Sumber: Ngopibareng

Arsenal Berhasil Amankan Jasa Gabriel Jesus

Daniel Nugraha - June 27, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Keinginan Arsenal untuk bisa mengamankan jasa Gabriel Jesus akhirnya terwujud. Skuat the Gunners berhasil mendapatkan jasa sang striker dengan kesepakatan sebesar 45 juta pounds dengan Man City.

Dilansir dari The Mirror, Pemain berusia 25 tahun tersebut memang telah menjadi salah satu prioritas utama dari pelatih Arsenal yaitu Mikel Arteta. Karena ia membutuhkan stok striker baru setelah kepergian Alexandre Lacazette dan Pierre Emerick Aubameyang.

Mengejutkan! Real Madrid Ingin Boyong Gabriel Jesus Dari Man City
Sumber: Twitter @gabrieljesus9

Jesus sendiri memang cukup tertarik untuk bisa bisa bermain di Arsenal. Karena ia akan menjadi pemain penting dalam strategi yang digunakan Arteta musim depan. Tak hanya itu Jesus juga akan mendapatkan gaji sebesar 190 ribu pounds setiap minggunya.


Baca Juga:


Selama bermain di Man City sendiri, striker City tersebut telah mengkontribuskan 58 gol dari total 159 laga yang ia mainkan. Akan tetapi musim depan ia akan kesulitan untuk mendapatkan jam bermain karena harus bersaing dengan beberapa pemain baru seperti Erling Haaland.

Bergabungnya Jesus ke Arsenal sendiri memang tak lepas dari campur tangan direktur teknik Arsenal yaitu Edu. Yang memiliki hubungan cukup baik dengan timnas Brazil dan berhasil membujuk sang striker untuk mau bergabung dengan skuat The Gunners, meski musim depan tak bermain di Liga Champions.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com