Liverpool Dapat Jalan Datangkan Bintang Muda Inggris Setelah City Amankan Phillips, Kok Bisa? - Vivagoal.com
Liverpool Dapat Jalan Datangkan Bintang Muda Inggris Setelah City Amankan Phillips, Kok Bisa?
Sumber: Goal

Liverpool Dapat Jalan Datangkan Bintang Muda Inggris Setelah City Amankan Phillips, Kok Bisa?

Rizal Saleh - June 26, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Liverpool bakal bergerak mendatangkan Jude Bellingham pasca Manchester City sukses mengamankan Kalvin Phillips. Hal tersebut membuat the Reds ada dalam pole position mendatangkan pemain Borussia Dortmund itu.

Sebelumnya, Liverpool sudah mengamankan tiga rekrutan anyar di bursa musim panas ini dalam diri Fabio Carvalho, Calvin Ramsay dan Darwin Nunez. Meski begitu, the Reds belum selesai dalam perburuan sang pemain mereka masih berupaya untuk mendatngkan pemain lain.

Nama Jude Bellingham dari Borussia Dortmund saat ini tengah dibidik. Namun pendekatan belum tentu akan dilakukan pada musim panas ini lantaran Dortmund baru saja kehilangan Erlingh Haaland. Mustahil jika Die Borussen mau melepas asetnya secara bersamaan dalam waktu berdekatan.

Mirror menyebut jika the Reds siap menunggu hingga tahun depan guna memulangkan sang pemain ke Inggris. Jurgen Klopp belakangan terkesan dengan performa Bellingham yang mengalami peningkatan pesat dalam tiga musim terakhir kala didaratkan dari Birmingham City.


Baca Juga:


Selama berseragam Dortmund, Bellingham sudah memainkan 89 laga di lintas kompetisi dan mendulang 10 gol serta 18 assist bagi Dei Borussen. Ia juga sempat mempersembahkan gelar DFB-Pokal bagi klub. Saat ini, menurut laporan transfermarkt, ia memiliki nilai pasar di angka 80 juta Euro.

Sebelumnya, City juga disebut tertarik mendatangkan Bellingham. Namun pasca mereka mendaratkan Kalvin Phillips dari Leeds United dengan mahar 42 juta paun dan tawaran sudah diterima oleh the Whites, kecil kemungkinan the Sky Blues masih tertarik mengamankan pekmain asal Inggris itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com