Arsenal Berniat Pulangkan Gnabry ke Emirates Stadium - Vivagoal.com
Arsenal Berniat Pulangkan Serge Gnabry ke Emirates Stadium
Sumber: bayernstrikes.com

Arsenal Berniat Pulangkan Gnabry ke Emirates Stadium

Catrine Mega - July 2, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Bundesliga – Arsenal masih memantau situasi Serge Gnabry di Bayern Munich. The Gunners kabarnya terus memelihara peluang untuk mendaratkannya kembali ke Emirates Stadium musim panas ini.

Kontrak Gnabry bersama Bayern Munich akan berakhir musim panas 2023 mendatang. Manajemen Die Roten pun sudah berusaha memberikan tawaran kontrak baru kepadanya, namun sang pemain belum menyetujui tawaran yang diberikan.

Sumber: tribunnews.com

Arsenal sendiri yang sudah dipastikan kalah saing dengan Barcelona dan Chelsea untuk memperebutkan pemain sayap Leeds United, Raphinha. Sehingga mereka memutuskan untuk mengalihkan target kepada Gnabry.

Pemain yang pernah membela tim mudaΒ The Gunners ketika masih berusia 18 tahun ini hampir saja membela tim senior di bawah asuhan Arsene Wenger. Tetapi Ia justru menghabiskan tahun terakhirnya dengan masa pinjaman di West Bromwich Albion.


Baca juga:


Hanya tampil tiga kali bersamaΒ The Baggies, Gnabry kemudian bergabung dengan Werder Bremen di tahun 2016. Satu tahun setelahnya, Gnabry lalu menandatangani kontrak dengan Bayern Munich.

Sempat dipinjamkan ke Hoffenheim selama satu muism, Gnabry kemudian berhasil menembus tim utama Bayern Munich sejak tahun 2018. Selama enam musim bersama, berbagai gelar sudah disumbangkan oleh pemain 26 tahun itu, termasuk trofi Liga Champions di musim 2019/2020.

Direktur Olahraga Bayern Munich, Hasan Salihamidzic baru-baru ini mengungkapkan kemugkinan penjualan Gnabry. Hal tersebut karena tak kunjung tercapai kesepakatan antara kedua belah pihak.

“Kami sangat ingin menahannya, Saya harap dia memilih Bayern. Jika seorang pemain tak mau memutuskan untuk bertahan di klub ini, maka kami tak bisa memberikan solusi yang akan membuat semua pihak bahagia,” ujar Brazzo, dilansir dari 90min. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com