Diincar Arsenal, Riyad Mahrez Justru Ingin Pensiun di Man City - Vivagoal.com
Arsenal Kecele, Riyad Mahrez Justru Ingin Pensiun di Man City
Riyad Mahrez, Foto: dok Gila Bola

Diincar Arsenal, Riyad Mahrez Justru Ingin Pensiun di Man City

A Hendra - June 8, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Riyad Mahrez santer dikabarkan ingin meninggalkan Manchester City dan berlabuh ke Arsenal pada bursa transfer musim panas ini. Namun pemain asal Aljazair tersebut membantah klaim tersebut dan menegaskan dirinya justru ingin pensiun di City.

Nama Riyad Mahrez kencang dikaitkan dengan Arsenal dalam beberapa hari terakhir. The Gunners ingin mendatangkan gelandang serang baru pasca ditinggal Martin Odegaard yang masa peminjamannya dari Real Madrid sudah habis 30 Juni 2021 nanti.

Dilansir dari Metro, klausul kontrak senilai 42 juta euro atau setara Rp 729,4 miliar milik Riyad Mahrez di Man City pun sudah siap ditebus oleh Arsenal pada musim panas ini. Tetapi, kubu Meriam London sepertinya harus gigit jari. Pasalnya, sang pemain incarannya mengaku masih sangat betah berlama-lama bermain untuk Man City.

Bahkan dengan kontraknya yang tersisa dua tahun lagi alias hingga 2023 mendatang, Mahrez yang sudah berusia 30 tahun menegaskan dirinya sangat ingin bisa mengakhiri karier bersama The Sky Blues, sekaligus jadi kode buat manajemen The Citizens mau memberinya perpanjangan kontrak.


Baca Juga:


“Tidak ada apa-apa soal masa depan saya. Saya baik-baik saja di Manchester. Dengan izin Tuhan saya ingin bertahan,” ujar Mahrez seperti dilansir dari Mirror.

“Saya bahagia di Manchester City dan saya tidak punya keinginan untuk melihat ke tempat lain. Saya memang belum tahu situasinya akan seperti apa, tapi saya bahagia di City dan di sinilah saya ingin berada.

“Orang-orang bicara soal saya akan mengakhiri karier di Marseille, tapi itu bukan sesuatu yang saya pikirkan. Saya ingin mengakhiri karier di Inggris bersama City. Saya tidak melihat diri saya di Marseille.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com