Maaf Barcelona, Arsenal Mau Barter Bellerin Dengan Kieran Trippier di Atletico - Vivagoal.com
Diincar Barcelona, Hector Bellerin Malah Merapat ke Juventus
Hector Bellerin, Photo: Arsenalcore.com

Maaf Barcelona, Arsenal Mau Barter Bellerin Dengan Kieran Trippier di Atletico

A Hendra - June 7, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Arsenal dikabarkan siap bersaing dengan Manchester United untuk perburuan tanda tangan bek sayap Atletico Madrid, Kieran Trippier. Tak main-main, The Gunners siap menjadikan Hector Bellerin sebagai pelicin untuk mendapatkan jasa Kieran Trippier pada bursa transfer musim panas ini.

Dilaporkan Sky Sports, perburuan ini menjadi bagian dari penguatan tim di musim depan, agar bisa bersaing merebut titel Premier League. Sektor bek kanan memang menjadi bagian yang perlu ditambal Setan Merah, mengingat stoknya yang sangat sedikit alias cuma ada satu, yakni Aaron Wan Bissaka.

Ya, sepanjang musim kemarin, Manajer Man United Ole Gunnar Solskjaer mau tak mau akhirnya banyak mengandalkan Aaron Wan-Bissaka dengan torehan 54 kali bermain alias hanya 4 kali absen bertanding selama satu musim penuh.

Ini mengisyaratkan ada problem pada kedalaman skuad MU. Sebab, jika Wan-Bissaka musti absen karena cedera atau akumulasi kartu, Setan Merah terpaksa harus bermain dengan skema tiga.

Situasi ini membuat Solskjaer lantas bergerak mencari bek kanan baru dan nama Kieran Trippier masuk dalam top list. Saat ini, Kieran Trippier masih terikat kontrak hingga 2023 di Atletico. namun jika Man United benar-benar serius ingin meminangnya, Atletico bersedia langsung menjualnya dengan harga 20 juta Euro.


Baca Juga:


Namun transfer Kieran Trippier diyakini tidak akan berjalan mulus setelah Arsenal dikabarkan juga tertarik memburuk eks bek sayap Tottenham Hotspur itu. Meriam London dilaporkan sudah memulai bergerak dengan memberi opsi tukar tambah pemain.

Dilansir dari Mail Online Sport, Kubu The Gunners siap menawarkan Hector Bellerin ke Atletico sebagai bagian dari transfer Kieran Trippier.

Bellerin sendiri sedianya masih memiliki kontrak hingga 2023 di Emirates Stadium, namun ia dikabarkan membuka opsi untuk pulang ke kampung halamannya, Spanyol setelah 7 musim lamanya bermain di Premier League bersama The Gunners.

Adapun Barcelona disebut-sebut jadi destinasi selanjutnya dari bek berusia 26 tahun itu. Namun, hal itu cukup sulit terealisasi mengingat Arsenal jelas butuh pengganti yang sepadan dengan Kieran Trippier dianggap sebagai opsi paling pas.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com