Arsenal Kembali Tertarik Untuk Amankan Gelandang Juventus - Vivagoal.com
Kali Pertama Mengenakan Jersey Juventus Bikin Manuel Locatelli Merinding
Manuel Locatelli, Foto: dok Radar Surabaya

Arsenal Kembali Tertarik Untuk Amankan Gelandang Juventus

Daniel Nugraha - September 23, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga InggrisArsenal dikabarkan masih memiliki ketertarikan untuk bisa mengamankan gelandang Juventus yaitu Manuel Locatelli.

Seperti yang diketahui, Arsenal memang sempat memiliki keinginan untuk menggaet Locatelli ke dalam skuat mereka. Akan tetapi pada akhirnya keinginan itu gagal diwujudkan karena Juventus enggan berpisah dengan sang gelandang.

Akan tetapi sepertinya ketertarikan Arsenal masih ada dan belum pudar. Karena mereka dilaporkan akan mencoba untuk mendekati sang gelandang lagi musim depan seperti dilansir dari Calciomercato.


Baca Juga:


Ketertarikan ini dikarenakan oleh sang pelatih Mikel Arteta, yang memang menilai apabila skuatnya masih membutuhkan gelandang bertahan di dalam skuat mereka. Dan untuk saat ini gelandang bertahan yang pasti siap hanya Granit Xhaka sementara Mohamed Elneny dan Thomas Partey sering mengalami cedera.

Dicicil Tiga Tahun, Juventus Resmi Dapatkan Manuel Locatelli
Manuel Locatelli, Foto: dok Bola Okezone

Peluang Arsenal untuk mengamankan Locatelli di musim depan sendiri terbilang cukup besar. Karena sang gelandang baru saja mengalami kritik tajam dari pelatih Juventus Massimiliano Allegri. Sehingga ia terancam akan dijual oleh Juventus musim 2023 mendatang jika tak mengalami peningkatan. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com