Legenda Liverpool Beri Saran Kepada Harry Maguire Untuk Tingkatkan Performanya - Vivagoal.com
Dicadangkan di Laga Kontra Liverpool, Maguire Disarankan Pindah Dari Man United
Harry MAGUIRE, Foto: dok bola.net

Legenda Liverpool Beri Saran Kepada Harry Maguire Untuk Tingkatkan Performanya

Daniel Nugraha - September 23, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Legenda Liverpool, Graeme Souness memberikan saran kepada bek Manchester United Harry Maguire agar ia bisa tampil lebih baik lagi dari sebelumnya.

Selama beberapa musim, performa Harry Maguire di United banyak dikritik oleh fans karena tidak bisa memberikan permainan yang optimal. Bahkan, posisinya saat ini harus tersingkir oleh Lisandro Martinez. Hal tersebut mau tak mau membuatnya menjadi penghangat bangku cadangan.

Status Bek Termahal, Tapi Cuma Pelapis di Man United: Chiellini Sedih Lihat Maguire
Harry Maguire, Foto: dok Nusakini

Souness memberikan kepercayaan kepada sang bek, Ia merasa Maguire masih memiliki kesempatan untuk bermain sebagai starter.”Saya pribadi tak terlalu sering memberikan kritik kepada Maguire.”


Baca Juga:


“Sejak pindah ke Manchester United, ia mengalami banyak kesulitan. Ia tak bisa tampil maksimal dengan siapapun partnernya di lini pertahanan United. Akan tetapi saya bisa berkata ia adalah pemain bagus dan lebih baik dari yang orang pikir,”ujar Souness dilansir dari talkSPORT,

Souness menilai Maguire bisa tampil maksimal jika ia diberi kepercayaan.”Beberapa pemain butuh banyak kepercayaan dan cinta agar bisa bermain maksimal dan percaya diri. Karena kita tahu percaya diri itu penting bagi pemain.”

Sudah Tak Dibutuhkan, Maguire Harus Segera Hengkang
Sumber: Detiksport

“Saat ia percaya diri, dia bisa mendapatkan performa terbaiknya. Jadi apabila ia mendapatkan hal itu di Man United saya yakin ia bisa kembali bermain sebagai tim utama mereka,” tutup Souness. (hs)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com