Berkelas! Raphael Varane Berikan Dukungan Moral Untuk Paul Pogba - Vivagoal.com
Sumber: Pikiran Rakyat

Berkelas! Raphael Varane Berikan Dukungan Moral Untuk Paul Pogba

Daniel Nugraha - September 23, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Bek Manchester United dan Timnas Prancis, Raphael Varane memberikan dukungan moral kepada salah satu eks rekannya di United Paul Pogba, sang pemain saat ini eten

Paul Pogba sendiri cabut dari Man United setelah kontraknya habis musim panas 2022 kemarin. Kini ia bermain dengan Juventus. Sayangnya ia malah mengalami cedera serius pada lututnya yang membuatnya harus absen cukup lama.

Bintang United Pede Timnya Bisa Finish di Empat Besar
Sumber : Bola.net

Tak hanya cedera, Pogba juga harus terlibat masalah hukum yang melibatkan saudaranya sendiri. Varane yang merupakan mantan rekan satu tim Pogba di Man United merasa simpatik pada masalah yang mendera Pogba.


Baca Juga:


Karena itu sang bek mencoba memberikan dukungan moral untuk rekan satu timnya di timnas Prancis tersebut. ”Saya tak akan berbicara mengenai soal hukum, ia merupakan teman saya. Saya akan mendukungnya dalam menghadapi tantangan dan cedera ini. Ia harus baik baik saja dan kembali pulih.”

“Pogba merupakan pemain yang luar biasa, kami ingin melihatnya di lapangan lagi. Kami ingin melihatnya kembali bersama kami dan menikmati lagi dirinya sendiri,”doa Varane kepada Paul Pogba seperti dilansir dari Express. (hs)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com