Arsenal Konfirmasi Pilarnya Bakal Lewatkan Laga-Laga Krusial - Vivagoal.com
Arsenal Konfirmasi Pilarnya Bakal Lewatkan Laga-Laga Krusial
Sumber: Goal

Arsenal Konfirmasi Pilarnya Bakal Lewatkan Laga-Laga Krusial

Rizal Saleh - October 1, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga InggrisArsenal dipastikan tak bakal diperkuat Emile Smith-Rowe dalam beberapa bulan ke depan. Sang pemain baru menjalani proses operasi. Ia dipastikan tak akan tanding melawan Liverpool.

Gelandang serang asal Inggris memiliki masalah di bagian pangkal paha saat laga melawan Manchester United. dan harus menjalani perawatan semasa jeda internasional. Gunners yang saat ini memimpin klasemen bakal bersua dengan Tottenham dalam Derby London Utara, Sabtu (1/10) malam WIB.

Kehadiran sang pemain juga diragukan dalam laga melawan Liverpool 9 Oktober mendatang saat laga dimainkan di Emirates Stadium. Musim lalu, Smith-Rowe berperan penting dalam klub. Ia mampu sumbangkan 11 gol dalam 37 laga. Soal cedera pilarnya, Arsenal baru-baru ini memberikan update soal kondisi pemain Inggris itu.


Baca Juga:


“Terkait masalah yang dialaminya pada laga melawan Manchester United, 4 September kemarin dan setelah menjalani diskusi dengan tim medis. Emile akan menjalani proses operasi untuk mengatasi masalah tendon di pangkah pahanya,” tulis Arsenal dalam situs resmi klub.

“Operasi yang digelar di London berjalan lancer dan Emelie akan menjalani pemulihan. Kami berharap ia bisa kembali berlatih dengan tim pada Desember mendatang,” lanjut pernyataan Gunners.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com