Arsenal Lepaskan Bek Tengahnya Ke Klub Serie A - Vivagoal.com
Sudah Kerasan di Udinese, Pablo Mari Ogah Pulang ke Arsenal
Pablo Mari, Foto: dok skor.id

Arsenal Lepaskan Bek Tengahnya Ke Klub Serie A

Daniel Nugraha - August 10, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Arsenal akhirnya membuat keputusan untuk melepaskan salah satu pemainnya yaitu Pablo Mari musim panas ini. Pablo Mari dipastikan akan bergabung ke klub Italia yaitu Monza.

Berita ini sendiri dilaporkan oleh pakar transfer Eropa yaitu Fabrizio Romano dalam skun twitter pribadinya. Romano juga menambahkan apabila Monza sendiri sudah menjalin kontak dengan Arsenal sejak bursa transfer musim panas ini untuk bisa mengamankan Mari.

Alasan Monza ingin merekrut Mari sendiri karena saat ini mereka cukup kekurangan stok amunisi di lini pertahanan mereka. Dan itu berarti mereka harus mendapatkan bek yang berpengalaman seperti Pablo Mari.


Baca Juga:


Dari laporan tersebut diketahui apabila kedua belah pihak memang sudah menyepakati proses transfer tersebut. Monza sendiri akan mencoba untuk meminjam sang bek terlebih dahulu selama satu musim.

Lalu di akhir masa peminjaman maka Monza memiliki kewajiban untuk membeli sang bek dari Arsenal secara permanen dengan syarat jika Monza sendiri bisa bertahan di Liga Serie A.

Di sisi lain, Mari bukan satu satunya pemain yang dilepaskan arsenal pada musim panas ini. Karena sebelum dirinya ada juga Lucas Torreira yang dilepaskan ke Galatasaray. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com