Rio Ferdinand: Transfer Rabiot ke Man United Itu Perjudian - Vivagoal.com
Manchester United Punya Dua Skenario tuk Datangkan Punggawa Juventus

Rio Ferdinand: Transfer Rabiot ke Man United Itu Perjudian

Daniel Nugraha - August 10, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand memberikan tanggapan akan target baru bekas klubnya tersebut yaitu gelandang Juventus Adrien Rabiot.

Ferdinand mengaku tidak terlalu yakin dengan keputusan Man United untuk mengincar jasa Rabiot. Ferdinand sebenarnya mengerti apabila Rabiot memiliki talenta, akan tetapi ada beberapa alasan yang membuatnya ragu.

Ditepikan dari Skuad Juventus, Ibu Adrien Rabiot Ingin Putranya Pulang ke PSG
Adrien Rabiot, Foto: dok goal

“Saya rasa kita tak bisa membantas apabila Rabiot merupakan pemain yang memiliki potensi dan talenta. Ia memiliki kaki kiri yang bagus, serta piawai dalam membawa bola dan juga bisa memberikan umpan dengan cukup baik,” kata Ferdinand.


Baca Juga:


“Man United saat ini kemungkinan besar akan memproyeksikan dirinya untuk menjadi gelandang nomor 8 ataupun gelandang bertahan. Akan tetapi keraguan saya datang apabila ia dimasukan menjadi gelandang nomor 8. Dimana ia tak akan banyak mencetak gol, bahkan McTominay punya lebih banyak gol dari dirinya.”

Ferdinand juga menambahkan bahwa langkah yang diambil Man United untuk membeli Rabiot ini merupakan sebuah perjudian. Akan tetapi ia juga menilai apabila hal tersebut pantas untuk dicoba.

“Transfer ini menjadi sebuah perjudian bagi Man United. Apakah ia cukup baik sebagai pemain United? Apa ia bisa membuat skuat ini masuk ke Liga Champions? Saya tak tahu, akan tetapi saya rasa ia tak akan seburuk yang orang pikirkan, kita lihat saja nanti,” pungkasnya. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com