Man United Tidak Serius, Sergej Milinkovic-Savic Pilih Bertahan di Lazio - Vivagoal.com
Maurizio Sarri Lazio Takkan Lepas Milinkovic-Savic ke Sesama Tim Serie A
Sergej Milinkovic Savic, Foto: dok Bolanet

Man United Tidak Serius, Sergej Milinkovic-Savic Pilih Bertahan di Lazio

Daniel Nugraha - August 10, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Salah satu pemain yang saat ini dikaitkan dengan skuat Manchester United tidak lain adalah Sergej Milinkovic-Savic yang diproyeksikan untuk memperkuat lini tengah.

Sayangnya, keinginan Man United untuk bisa mengamankan jasa gelandang Lazio itu sepertinya akan cukup sulit untuk dilakukan. Alasannya adalah karena saat ini sang gelandang sepertinya lebih suka bertahan di skuat Lazio.

Presiden Lazio Tegaskan Takkan Jual Milinkovic-Savic ke Juventus
Sergej Milinkovic Savic, Foto: dok Goal

Akan tetapi, seperti dilansir dari Tuttomercatoweb, Man United dikabarkan belum memberikan tawaran untuk transfer Milinkovic-Savic. Karena hal inilah maka Lazio menganggap apabila Man United tidak serius.


Baca Juga:


Dari laporan tersebut, diketahui juga apabila Lazio saat ini akan segera mempersiapkan kontrak baru bagi sang gelandang. Terutama karena peran Milinkovic Savic di dalam skuat mereka memang cukup krusial.

Lazio sendiri dikabarkan akan mencoba memberikan perpanajngan kontrak paling tidak selama dua musim lagi. Untuk memastikan punggawa mereka tersebut masih bisa mengkontribusikan jasanya lebih lama lagi.

Di sisi lain, Man United sendiri sepertinya memang lebih memfokuskan untuk membeli gelandang Juventus yaitu Adrien Rabiot yang saat ini sendiri sedang memasuki proses negosiasi dengan pemain. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com