Arsenal Masuki Tahap Akhir Datangkan Pemain Ini

0
312
Agen Tegaskan Masa Depan Coutinho Masih Di Barcelona
Sumber: Sky Sports

Vivagoal Liga Inggris – Arsenal musim panas ini tampaknya sudah mulai terjawab tentang pemain baru yang akan bergabung dengan mereka. Tim asal London Utara itu diklaim akan segera mengamankan tanda tangan gelandang Barcelona, Philippe Coutinho.

Setelah hanya bisa finish di peringkat ke delapan klasemen akhir Liga Inggris, Arsenal berencana merombak skuadnya pada bursa transfer kali ini. Manajer The Gunners, Mikel Arteta dilaporkan ingin membenahi beberapa pos agar skuadnya tampil kompetitif di musim 2020/21.

Salah satu fokus utamanya adalah mendatangkan playmaker. Arteta disebut butuh seorang pemain yang bisa menyuplai bola dengan baik agar mendukung lini serang mereka. Mesut Ozil yang diharapkan selama ini pun tampil di bawah ekspektasi.

Alhasil, dilansir dari media yang berbasis di Catalan, Sport, Arsenal diberitakan tengah mengupayakan menggaet eks gelandang Liverpool, Philippe Coutinho ke Emirates Stadium musim panas ini. Arsenal sudah coba bernegosiasi dengan Barcelona sebagai klub sah sang pemain.


Baca Juga: 


Masih dari sumber yang sama, Arsenal diklaim memasuki tahap akhir negosiasi, namun sejauh ini kesepakatan masih terhalang soal tipe transfernya. The Gunners menginginkan Coutinho dipinjam selama semusim dengan klausul pembelian permanen di akhir masa peminjaman, namun Barcelona maunya pemain asal Brasil itu dibeli secara permanen.

Berdasarkan laporan Sport, Barcelona membanderol Coutinho sebesar 90 juta poundsterling dan bermaksud menjual Coutinho secara langsung agar dana hasil penjualannya dapat digunakan untuk mendatangkan Lautaro Martinez dari Inter Milan yang diketahui memiliki nilai jual di angka 110 juta euro.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here