Arsenal Menang, Solskjaer ‘Bocorkan Dosa’ MU!

0
1413
Arsenal Menang, Solskjaer ‘Bocorkan Dosa’ MU!

VivagoalLiga Inggris – Pelatih sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan dosa yang diperbuat Manchetser United hingga mereka dikalahkan Arsenal di Liga Inggris.

Setan Merah baru saja dikalahkan oleh Arsenal dengan skor 0-2 di Emirates Stadium, Minggu (10/03/19). Kekalahan ini menjadi kekalahan perdana bagi Manchester United dibawah naungan Solskjaer.

Solskjaer harus menerima kenyataan bahwa tren positif tak tekalahkan di 12 pertandingan Premier League secara beruntun, harus dipatahkan oleh Arsenal.

Gol kedua yang berhasil diceploskan Arsenal berasal dari hadiah penalti yang diberikan oleh wasit Jonathan Moss dan dieksekusi oleh Pierre-Emerick Aubameyang menit ke-69, usai Fred melanggar Alexandre Lacazette.

Meski demikian, Solskjaer mengaku bahwa timnya memang agak goyah saat berhadapan dengan The Gunners, dan berharap bisa memperbaikinya di laga selanjutnya kontra Wolves di Piala FA.

“Kami telah mendapatkan banyak peluang, bermain cukup baik dengan hasil yang kurang memuaskan. Tapi memang hari ini kami goyah pada 10-15 menit pertama, dan tidak memiliki kesempatan untuk mengambil risiko. Mudah-mudahan kami bisa memperbaikinya saat melawan Wolves di Piala FA,” kata Solskjaer.

“Kami telah memenangkan pertandingan yang tidak pantas kami menangi, dan hari ini kami kalah dalam pertandingan yang tidak pantas kami menangkan,” tambahnya pada BBC Sport.

Kekalahan ini membuat Manchester United harus tergusur ke peringkat lima dengan 58 poin, hanya selisih dua poin dari Arsenal dan tiga poin dari Tottenham Hotspur yang menempati posisi ketiga.

Di pertandingan berikutnya, Paul Pogba dan kolega akan berhadapan dengan Wolves untuk menjalani babak perempat final Piala FA, Minggu (17/03/19) mendatang.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here