Arsenal Optimis Dapatkan Jasa Matthijs De Ligt

0
204
Dikaitkan dengan De Ligt, Liverpool Justru Menciut

Vivagoal Liga Inggris – Klub raksasa Premier League, Arsenal disebut siap bersaing untuk bisa mendapatkan Matthijs De Ligt dari Ajax. Meski terhitung cukup berat mereka disebut punya dua senjata andalan untuk bisa mendatangkan sang pemain.

Sektor pertahanan menjadi masalah utama bagi Arsenal dalam beberapa musim terakhir. Beberapa langkah dengan mendatangkan bek-bek Eropa tak kunjung membuahkan hasil setelah mereka gagal memenuhi ekspektasi. Situasi kian sulit setelah mereka terlalu sering dibekap cedera.

Melihat masalah yang ada, The Daily Mail, menyebut jika Unai Emery sudah mengantongi nama untuk memperkuat lini pertahanan. Disebutkan jika klub asal London Utara tersebut siap mendekati Matthijs De Ligt dari Ajax Amsterdam.

Baca Juga :  Inilah Top Three Player Online Qualifier Minggu Ketiga FIFA 19 FUT

Meski masih berusia 19 tahun, namun De Ligt dinilai memiliki kualitas mumpuni terbukti dengan posisinya di skuat inti raksasa Belanda tersebut. Arsenal pun bersiap untuk memasukkannya dalam proyek jangka panjang klub.

Hanya saja Arsenal dihadapkan dengan beberapa situasi pelik untuk bisa mendatangkan bek asal Belanda tersebut. Salah satunya adalah perkara biaya.

Disebutkan jika pihak Ajax siap memasang harga mahal untuk jasa De Ligt di mana Arsenal dipastikan tidak akan mengucurkan dana melimpah pada musim panas nanti. Selain itu Arsenal juga harus bersaing dengan klub-klub besar Eropa lain yang tentu memiliki gengsi lebih tinggi juga modal lebih banyak.

Namun Arsenal sudah memiliki dua langkah menjanjikan untuk bisa mendatangkan sang pemain. Perkara biaya disebutkan jika Arsenal akan memanfaatkan penjualan Mesut Ozil pada musim panas mendatang. Dengan nilai transfer yang besar dipastikan Arsenal bisa memenuhi permintaan banderol sang pemain.

Baca Juga :  Rencana Renovasi San Siro Libatkan Tiga Pihak Sekaligus

Mereka juga berani memberikan garansi starter reguler pada De Ligt. Meski sepele, namun garansi seperti cukup sulit diberikan oleh raksasa sekelas Real Madrid yang memiliki bek sekelas Varane dan Ramos.

Opsi kedua terkait persaingan antar peminat adalah ketersediaan orang dalam di kubu Ajax. Seperti diketahui ada dua mantan legenda Arsenal yakni Marc Overmars dan Denis Bergkamp yang kini menjadi petinggi Ajax.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here