Arsenal Ikut Pantau Masa Depan Paulo Dybala - Vivagoal.com
Arsenal Ramaikan Perburuan Tandatangan Paulo Dybala
Paulo Dybala, Sumber: blackwhitereadallover

Arsenal Ikut Pantau Masa Depan Paulo Dybala

A Hendra - March 28, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Bintang Juventus, Paulo Dybala dikaim akan dijual pada bursa transfer musim panas mendatang. Tim yang bersedia mendatangkannya pun kini bertambah. Pasalnya, Arsenal dikabarkan siap menyaingi Napoli, Chelsea dan Manchester United dalam perburuan pemain asal Argentina itu.

Manchester United sedianya sudah dihubungkan dengan Dybala pada bursa transfer awal musim ini. Hal itu terkait melempemnya penyerang tengah mereka Antonio Martial dalam dua musim terakhir. Sementara dengan Napoli, Dybala kencang dikaitkan dengan Partenopei pada paruh kedua musim Januari 2021 lalu.

Di sisi lain, Chelsea juga berencana memboyong La Joya pada bursa musim panas nanti terkait ketidakpuasan mereka terhadap performa para bomber The Blues saat ini, eperti Tammy Abraham dan Timo Werner.

Namun persaingan panas ketiga klub top Eropa diatas dipastikan bakal diramaikan oleh Arsenal yang terus berusaha memperkuat skuadnya di era kepelatihan Mikel Arteta.

Sebagaimana yang diketahui, The Gunners musim ini dalam situasi terpuruk karena hanya bisa meraup 12 kemenangan dan menderita 11 kekalahan dalam 29 laga yang sudah dimainkan. La Joya pun diyakini bisa jadi sosok yang pas buat skuad The Gunners guna meramaikan kembali ke perburuan gelar juara musim depan.


Baca Juga:


Paulo Dybala sendiri secara tak langsung sudah memberikan sinyal ingin hengkang dari Juventus setelah negosiasi perpanjangan kontrak barunya tak kunjung mencapai kesepakatan. Sebagaimana yang diketahui, kontrak Dybala akan segera habis pada 30 Juni 2022.

Namun dengan banyaknya klub yang meminati tanda tangan pemain asal Argentina itu, kubu Bianconeri tampaknya bakal makin sulit tuk mengikat Dybala lebih lama lagi di Allianz Stadium.

Ketimbang bakal kehilangan si pemain secara cuma-cuma, kubu Juventus diyakini bakal bersedia melepas Dybala akhir musim ini mumpung banderol transfernya masih lumayan mahal, yakni di kisaran 60 juta euro. (DIL)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Italia hanya di Vivagoal.com