Masa Depan Paulo Dybala Terus Digantung Juventus - Vivagoal.com
Masa Depan Paulo Dybala Terus Digantung Juventus
Paulo Dybala, Sumber: Pinterest

Masa Depan Paulo Dybala Terus Digantung Juventus

A Hendra - March 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Perlakuan Juventus yang terus menggantung masa depan Paulo Dybala sepertinya masih bakal berlangsung lama. Pasalnya, wakil presiden Bianconeri, Pavel Nedved masih enggan membahas pembaharuan kontrak si pemain.

Dybala bakal segera memasuki periode terakhir dalam kontraknya di Juventus. Sebagaimana yang diketahui, masa kerja pemain asal Argentina tersebut di Allianz Stadium akan segera berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Sayangnya, pria yang disapa La Joya ini tak bisa meyakinkan manajemen Bianconeri tuk segera memperbaharui kontraknya. Pasalnya, sepanjang musim ini, Dybala tak banyak bermain untuk skuad Andrea Pirlo karena kerap diganggu cedera.

Berdasarkan catatan Transfermarkt, Dybala baru diturunkan seabanyak 16 kali dari 40 laga yang sudah dimainkan Juventus di semua kompetisi musim ini. Dari jumlah laga itu, Dybala baru bisa bikin tiga gol dan dua assist buat Si Nyonya Tua.

Nedved sendiri menyayangkan minimnya waktu bermain La Joya musim ini. Merujuk pada hal itu, pria 48 tahun itu pun tak bisa memastikan kelanjutan masa depan pemain asal Argentina itu di Allianz Stadium.


Baca Juga:


“Kami merindukan Dybala. Saya kira dia main tak sampai 800 menit tahun ini. Sebenarnya, keberadaannya akan memberi kami opsi berbeda di lini serang dan gol yang kami harapkan sejauh ini.” ujar Nedved seperti dilansir dari Marca.

“Dia masih punya kontrak satu tahun lagi dan tak ada lagi yang bisa saya tambahkan dari apa yang sudah dikatakan (Direktur Olahraga Fabio) Paratici dan (Presiden Andrea) Agnelli. Tapi jelas kalau di Juventus, kami mengevaluasi semua peluang di bursa,” jelas Nedved. (DIL)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com