Terkait Kontrak Dybala, Begini Jawaban Pirlo - Vivagoal.com
Selebrasi Paulo Dybala Peluk Andrea Pirlo Miliki Makna Mendalam
Sumber: Official Juventus

Terkait Kontrak Dybala, Begini Jawaban Pirlo

Irman Maulana - January 7, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Pelatih Juventus, Andrea Pirlo tak mau banyak memberikan komentar terkait dengan masa depan pemainnya Paulo Dybala yang masih belum menandatangani kontrak baru di Kota Turin.

Cederanya Alvaro Morata tampaknya sedikit memberi berkah bagi pemain lain, khususnya Paulo Dybala. Dalam dua laga terakhir Juventus di Serie A, Dybala selalu tampil sejak menit awal menemani Cristiano Ronaldo di lini depan.

Meski pada laga melawan AC Milan tak bermain 90 menit penuh, Dybala memberikan kontribusi positif diantaranya, saat gol pembuka kemenangan Juventus dini hari tadi. Umpan back-heel dari Dybala berhasil mengecoh bek Milan dan berhasil diselesaikan oleh Federico Chiesa.

Pasca pertandingan, Pirlo menjelaskan jika dalam timnya itu semua pemain bisa menjadi pilihan pertama atau tidak, bergantung pada situasi lawan yang mereka hadapi. Ia menilai Dybala masih belum berada dalam kondisi 100 persen sehingga jarang bermain penuh.


Baca Juga:


“Semua pemain adalah pilihan pertama dan bukan pilihan pertama. Saya beruntung bisa menentukan pemain berdasarkan situasi kami dan karakteristik dari lawan,”ujar Pirlo dilansir Football Italia.

“Kami hanya butuh Dybala kembali ke level kebugaran terbaiknya, karena dia belum 100 persen saat ini. Ia masih memiliki beberapa masalah fisik dan belum dalam bentuk permainan terbaiknya.”

Terkait dengan masalah kontrak Dybala, Pirlo memilih untuk bungkam. Menurutnya, hal tersebut diluar kewenangannya untuk terlibat dalam urusan kontrak pemain.

“Tidak itu bukan kerjaan saya. Saya tidak terlibat dalam kontrak pemain,”tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com