Arsenal Siap Bersaing Tuk Dapatkan Bomber Tak Terpakai Real Madrid

0
120
Chelsea Ingin Pinjam Kembali Pemain Madrid, Siapa?

Vivagoal Liga Inggris Arsenal dikabarkan terus memonitor Luka Jovic setelah adanya permintaan langsung dari Mikel Arteta.

Jovic sendiri didatangkan manajemen Real Madrid pada musim panas kemarin. Ia diproyeksikan sebagai bomber masa depan Madrid guna menggantikan Karim Benzema yang sudah menua.

Namun sayang, pemain berpaspor Serbia tersebut gagal memenuhi ekspektasi. Zinedine Zidane terus memberi menit bermain untuknya, namun Jovic masih belum tampil maksimal. Torehan dua gol di semua ajang musim ini jelas bukan jawaban bagi Zidane. Jovic pun mulai tersisih dan dikabarkan akan segera dilepas.

Dilansir dari Daily Star, Arsenal kini menjadi peminat terbaru untuk penyerang 22 tahun tersebut. Ketertarikan Arsenal muncul setelah adanya permintaan langsung dari Mikel Arteta.


Baca Juga:


Manajemen Arsenal dipercaya akan melakukan segalanya untuk mendukung proyek Arteta. Hal ini setelah sang pelatih berhasil mendongkrak performa tim yang awalnya sempat mengalami penurunan saat dilatih Unai Emery.

Sejatinya opsi di lini serang Arsenal masih cukup memadai. Hal ini mengingat keberadaan Pierre-Emerick Aubameyang yang terus mencetak gol. Namun bomber asal Gabon itu disebut ingin meninggalkan Arsenal.

Sedang untuk Alexandre Lacazette, Arteta mulai kehilangan kepercayaannya. Hal ini setelah bomber asal Prancis itu mulai kehilangan ketajamannya dalam beberapa laga terakhir.

Hanya saja Arsenal bukan peminat tunggal untuk Jovic. Hal ini seperti pemberitaan Metro yang mengatakan jika Chelsea dan Tottenham Hotspur sudah lebih dulu tertarik kepada mantan penyerang Frankfurt tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here