Hazard Dan Asensio Pulih, Madrid Siap Geser Barca!

0
194
Eden Hazard

Vivagoal – La Liga – Dua pemain kunci Real Madrid, Eden Hazard dan Marco Asensio berangsur pulih dan tengah mempersiapkan diri untuk segera merumput kembali bersama Los Blancos.

Menurut Marca, Real Madrid kini sedang dalam keadaan bahagia. Bagaimana tidak, dua pemain mereka yakni Marco Asensio dan Eden Hazard yang menjalani langkah pemulihan berjalan baik. Mereka juga diperkirakan akan segera berlaga kembali di sisa laga yang akan dimainkan Madrid.

Usai jalani operasi pada bagian pergelangan kaki, kini Hazard sedang memfokuskan diri untuk jalani proses pemulihan. Perkembangan mantan bintang Chelsea ini terus menunjukkan kondisi yang baik, perkembangan Eden Hazard sendiri selalu diawasi oleh pihak Los Blancos agar benar-benar pulih total dan siap untuk kembali bersama skuad Zinedine Zidane.

Sedangkan untuk Asensio, sebelum laga dihentikan karena pandemi virus corona ia sebenarnya sudah berlatih agar terlepas dari cedera yang dialaminya. Ia juga sangat bergairah untuk segera kembali memperkuat skuad Madrid bersama Benzema dan para koleganya.


Baca Juga:


Kembalinya Marco Asensio dan Eden Hazard dari cedera tentunya menjadi angin segar untuk Madrid. Pulihnya mereka diyakini akan menjadi solusi untuk lini serang mereka yang ditanggung oleh pemain asal Prancis, Karim Benzema.

Tentunya pulihnya dua pemain tersebut diharapkan mampu menggeser Barca dari puncak klasemen La Liga. Hingga kini posisi Los Blancos di La Liga sendiri menempati posisi kedua membayangi rival mereka, Barcelona. Raihan poin Madrid hanya selisih dua angka dari tim asal Catalunya itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here