Arsenal Tak Suka Jumpa Palace di Laga Perdana Premier League - Vivagoal.com
Arsenal Tak Suka Jumpa Palace di Laga Perdana Premier Leaguee
Arsenal vs Palace, Foto:dok bola okezone

Arsenal Tak Suka Jumpa Palace di Laga Perdana Premier League

A Hendra - August 2, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Arsenal bisa jadi tak begitu antusias menyambut laga perdananya di Premier League musim 2022/2023. Pasalnya, The Gunners akan bersua Crystal Palace yang sedang sulit dikalahkan belakangan ini.

Kompetisi Premier League musim 2022/2023 akan mulai bergulir akhir pekan ini. Duel Arsenal kontra Crystal Palace di Selhurst Park, Sabtu (6/8) dinihari WIB bakal jadi laga pembuka.

Setelah hanya bisa finish di posisi kelima klasemen akhir Liga Inggris musim kemarin, Arsenal tentu bertekad bisa meraih poin penuh di laga perdananya demi memuluskan start mereka di musim baru.

Arsenal Tak Suka Jumpa Palace di Laga Perdana Premier League
Arsenal vs Palace, Foto: dok tribunnews

Sayangnya, The Gunners bisa jadi tak begitu senang karena sudah harus bersua Palace di pekan-pekan awal Liga Inggris. Pasalnya, jika merujuk pada catatan head to head kedua tim, Palace termasuk salah satu tim yang paling sulit ditaklukkan Arsenal dalam beberapa tahun terakhir.

Bahkan dalam delapan pertandingan terakhir kedua tim, Arsenal tercatat cuma bisa sekali meraih kemenangan, dengan lima laga lainnya imbang dan menelan dua kekalahan.


Baca Juga:


Parahnya lagi, di duel terakhirnya kala melawat ke Selhurts Park musim 2021/2022 kemarin, Arsenal harus tumbang dengan skor telah 0-3 oleh Palace. Saat ini, Palace pun tengah dilatih oleh eks gelandang mereka, Patrick Vieira.

Ada pun kemenangan terakhir yang bisa didapatkan Arsenal atas Palace terjadi pada 19 Mei 2021. Di momen tersebut, Arsenal menang dengan skor akhir 3-1 di Selhurst Park. Adalah Nicolas Pepe yang mencetak dua gol dengan satu gol lainnya dikemas Gabriel Martinelli. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com