Arsenal Tawar Mantan Bintang Liverpool Dengan Harga Konyol

0
3632
Evra Dapat Ancaman Pembunuhan Usai Ribut dengan Suarez

Vivagoal – Liga Inggris – Legenda Arsenal rupanya masih menyimpan penyesalan pada Arsenal saat gagal memboyong Luis Suarez di tahun 2013 lalu. Kala itu The Gunners menawarkan harga hanya satu paun lebih tinggi dari klausul rilis Suarez saat di Liverpool.

Luis Suarez sendiri memiliki klausul pelepasan sebesar 40 juta poundsterling atau sekitar 774 miliar rupiah (konversi paun terbaru). Demi bisa membajaknya dari Liverpool, Arsenal lantas memberikan tawaran lebih tinggi, namun hanya satu paun atau sekitar 19 ribu saja dari klausul pelepasannya.

Tawaran yang diberikan oleh Arsenal itu dianggap sebagai mimpi buruk oleh Ian Wright. Bahkan Liverpool sendiri menertawakan apa yang dilakukan Arsenal terhadap salah satu aset paling berharga mereka.

Pada akhirnya Suarez tetap berada di Liverpool selama satu musim setelah insiden tersebut dan hampir membawa The Reds merengkuh juara Premier League. Lalu, Ia hengkang menuju Barcelona dengan nilai transfer mencapai 1,45 triliun rupiah.


Baca Juga:

Padahal Ia yakin bahwa penyerang Uruguay itu bisa berseragam Arsenal. Jika saja pihak klub melakukan hal yang benar dibandingkan melakukan langkah konyol.

“Itu mimpi buruk karena, saat Ia bisa pergi ke Arsenal tapi tawaran mereka sangat konyol, hanya lebih satu paun saja,”ujar Wright dilansir Goal.

“Dia meninggalkan Liverpool yang seharusnya bisa memenangkan liga untuk pergi ke Barcelona. Dimana Ia bisa membuat tim menjadi lebih baik lagi.

Selama membela Liverpool tercatat Suarez bisa mencetak total 82 gol dari 133 penampilan di semua ajang. Dalam dua musim beruntun bersama Liverpool Ia bisa mencetak hingga 30 gol setiap musimnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here