Legenda Prediksi Masa Depan Kane Bersama Tottenham

0
23
Media Asing Beberkan Harga yang Diminta Spurs untuk Pemain Bintangnya

Vivagoal Liga InggrisHarry Kane belakangan santer disebut akan meninggalkan Tottenham Hotspur. Manchester United menjadi kandidat terkuat sembari Real Madrid dan Juventus mengintip di belakang.

Kane memang setia kepada Spurs, sejak bergabung dengan akademi mereka pada tahun 2004, Kane selalu menolak tawaran yang datang silih berganti.

 Sayangnya hingga ini dia belum pernah merasakan gelar juara bersama Si Lili Putih. Prestasi terbaik Kane sejauh ini adalah runner-up EFL Cup 2014/15 dan runner-up Liga Champions 2018/19.

Salah satu legenda sepak bola Inggris, Alan Shearer, menyebut Kane jelas memiliki batas kesabaran. Sebagai salah satu striker terbaik di Inggris dan Eropa, Kane jelas ingin mengangkat trofi bergengsi dalam kariernya.

Oleh karena itu, Shearer memprediksi,  besar kemungkinan Kane akan angkat kaki dari Spurs. Ia menyebut hal itu bisa terjadi dalam 12 bulan ke depan jika Spurs kembali tak mampu meraih trofi.


Baca Juga:


“Tebakan saya, jika dia tak memenangkan apa pun dalam 12 bulan ke depan, maka dia harus pergi dari sana. Saya rasa dia akan bertahan satu tahun lagi, tapi jika kembali gagal meraih trofi, dia akan angkat kaki,” kata Shearer.

Kane saat berada di peringkat 13 dalam daftar pencetak gol terbanyak Premier League sepanjang masa, dengan torehan 136 gol. Rekor terbanyak masih dipegang oleh Shearer, dengan 260 gol.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here