Arsene Wenger Diisukan Latih Timnas Thailand

0
231
Arsene Wenger Dirumorkan Latih Timnas Thailand

VivagoalBerita Bola – Google menampilkan rumor soal pelatih baru Tim Nasional Thailand. Menurut keterangan yang tercantum dalam mesin pencari itu, Arsene Wenger dikabarkan sudah sepakat untuk membesut tim Gajah Putih selama dua tahun.

Kabar ini sendiri mulai ramai di dunia maya setelah Fox Asia memberitakan bahwa “Arsene Wenger Sudah Resmi Terdaftar sebagai Pelatih Timnas Thailand Untuk Piala Asia 2019”.

Informasi ini didapatkan setelah mereka menulis keyword Thailand National Team Coach. Mesin pencari Google lantas memaparkan informasi yang berisi tentang eks pelatih Arsenal itu termasuk durasi kontrak.

Thailand sendiri memang sedang tidak punya pelatih permanen sejak memutus kontrak Milovan Rajevac. Saat ini, Teerasil Dangda dkk berlaga di AFC CUP 2019 dibawah asuhan pelatih sementara, Sirisak Yodyardthai.

Rumor pun ini bisa saja jadi kenyataan, terlebih sejak memutuskan hengkang dari Arsenal musim lalu, pelatih berjuluk The Professor tersebut masih dalam status pengangguran.

Ditambah lagi, di usia Wenger yang sudah hampir 70 tahun, menjadi seorang pelatih tim nasional merupakan pilihan paling tepat untuk Wenger mendapatkan pengalaman baru sebelum benar-benar memutuskan untuk pensiun dari dunia sepakbola.

Sayangnya, informasi ini belum bisa dikonfirmasi kebenarannya. Asosiasi Sepakbola Thailand (FAT) belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait rumor Wenger melatih The War Elephants.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here