Arsene Wenger Siap Bergabung di Ligue 1

0
445
Wenger Siap Bergabung di Ligue 1

VivagoalLigue 1 – Arsene Wenger, eks Manajer Arsenal, masih menjadi salah satu favorit untuk dipertimbangkan Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi.

Sejak keluar dari Emirates Stadium pada akhir musim 2017/18, Arsene Wenger memang masih menganggur dan belum melatih klub mana pun. Ada beberapa kabar yang beredar dan bahkan menyebutkan dia tertarik untuk melatih tim nasional.

Adapun update terbaru datang dari Paris Saint-Germain yang tertarik untuk merekrut Arsene Wenger. Akan tetapi, bukan sebagai pelatih, melainkan posisi penting lainnya di klub.

Menurut media berita olahraga di Prancis, Le 10 Sport, menjelaskan bahwa Al-Khelaifi ingin Wenger masuk dalam manajemen klub. Bukan untuk menjadi pelatih, melainkan peran dalam direksi klub.

Baca Juga :  Ronaldo: Gol Saya Lebih Indah Ketimbang Milik Salah

Ada beberapa isu yang berhembus bahwasannya Arsene Wenger akan menggantikan direktur klub saat ini, Antero Henrique. Akan tetapi, Al-Khelaifi membantah hal tersebut dan tidak ingin mengubah posisi direktur klub.

Sampai saat ini, tidak ada kabar terbaru untuk posisi yang akan diisi Wenger di PSG. Ini hanya sebatas Al-Khelaifi sangat menginginkan kedatangan pelatih berusia 69 tahun itu di klubnya.

Arsene Wenger sendiri merupakan pelatih yang cukup berpengalaman dengan sukses menjuarai Liga Primer Inggris sebanyak tiga kali dan tujuh Piala FA selama melatih di Arsenal.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here