Arteta Siap Lepas Pemain Tak Terpakai Arsenal

0
421
Arteta akan lepas Pepe
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta memberikan instruksi ke pemain. Foto: The Independent

Vivagoal Liga Inggris – Dilaporkan bahwa manajer Arsenal, Mikel Arteta bersedia melepas Nicolas Pepe. Penampilan terbaiknya hanya teruji satu tahun setelah sang pemain tiba di Emirates.

Pemain berusia 25 tahun itu bergabung dengan Arsenal dengan biaya yang cukup mahal setelah Pepe menunjukkan musim yang menakjubkan bersama Lille. Pepe mencetak 22 gol dan memberikan 11 assist untuk membantu timnya finis di posisi kedua di Ligue 1.

Bagaimanapun, pemain internasional Pantai Gading itu  memiliki kampanye debut yang acuh tak acuh untuk Arsenal dan hanya mencetak delapan gol dari 42 pertandingan di semua kompetisi.

Hampir sama dengan musim ini, Pepe harus berjuang untuk membuat kehadirannya terasa di klub. Mikel Arteta sering memilih untuk memainkan tiga penyerang tanpa adanya Nicolas Pepe. Mereka adalah Pierre-Emerick Aubameyang, Willian, dan Alexandre Lacazette yang kerap dimainkan di Liga Premier musim ini.


Baca Juga:


Sebetulnya, Pepe telah mendapat kesempatan yang dia tunggu-tunggu. Tepatnya, ketika dia diberi kesempatan untuk menjadi starter dalam pertandingan Liga Premier antara Arsenal dan Leeds United.  Namum apalah daya, kesempatan yang diberikan  malah menjadi aib baginya.

Ia diganjar kartu merah di babak kedua oleh wasit usai sundulan Ezgjan Alioski malah berbuah pelanggaran. Hal itu membuat skuad Mikel Arteta harus bermain selama lebih dari 30 menit dengan hanya 10 orang.

Dilansir dari Sportskeeda, Manajer Arsenal menyebut perilakunya sebagai ‘tidak dapat diterima’ setelah hasil imbang tanpa gol. Tampaknya Arteta sudah kehabisan kesabaran dengan sang penyerang. Kartu merah itu seharusnya menjadi pukulan terakhir dan dia dilaporkan telah memberi tahu dewan klub untuk mendengarkan tawaran untuk Pepe.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here