Berbatov: Saya Ingin Lihat Cavani Cetak Banyak Gol - Vivagoal.com
Edinson Cavani
Foto:

Berbatov: Saya Ingin Lihat Cavani Cetak Banyak Gol

Dimas Sembada - November 20, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga InggrisMantan penyerang Manchester United, Dimitar Berbatov menyebut Edinson Cavani bisa menjadi striker haus gol bagi Setan Merah. Dengan kondisi, dia mendapat menit bermain dan juga formasi yang tepat.

Kedatangan Cavani ke Manchester United memunculkan keraguan. Meski didatangkan secara gratis, pemain yang sudah mencetak 200 gol untuk PSG itu dinilai sudah terlalu tua untuk bermain di Premier League.

Namun Berbatov masih menaruh kepercayaan penuh kepada Cavani. Menurutnya, Cavani masih memiliki sisa-sisa tenaga untuk bersinar di MU. 

“Saya ingin orang Uruguay yang besar itu mencetak gol lebih banyak untuk United, terutama setelah mencetak gol pertamanya beberapa pekan lalu [melawan Everton], namun untuk melakukannya, ia harus lebih sering bermain.

“Di usia 33 tahun, dia masih berada dalam kondisi yang sangat baik dan, dengan anak-anak muda di sekitarannya, dia bisa menjadi penyerang yang mematikan untuk United,” ujar Berbatov kepada Betfair.

Untuk bisa memaksimalkan potensi Cavani, Berbatov meminta Ole Gunnar Solskjaer merubah taktik permainannya. Ia melihat jika Cavani bisa menjadi penyerang haus gol jika bermain di posisi penyerang tengah.

“Saya ingin melihat Cavani bermain di tengah, dengan Anthony Martial pada sisi kiri dan Marcus Rashford di kanannya. Saat dia masuk, Cavani terlihat tajam sejauh ini untuk United dan melakukan pergerakan yang bagus.



Baca Juga: 


“Pertandingan kandang pada hari Sabtu nanti melawan West Brom yang sedang kesulitan akan menjadi kesempatan yang sempurna bagi Solskjaer untuk memainkan Cavani di posisi tengah serangan United,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com