AS Monaco Berminat Pinjam Andre Silva dari AC Milan

0
171
Direktur AS Monaco Ungkap Kegagalan Transfer Andre Silva

Vivagoal Ligue 1 – AS Monaco serius meminati penyerang, Andre Silva. Sejauh ini kesepakatan antara kedua tim masih terhalang masalah transfernya. Kubu AC Milan menginginkan klub asal Ligue 1 Prancis itu membelinya secara permanen.

Andre Silva dipulangkan Sevilla ke AC Milan pada bursa transfer musim panas ini. Dia dinilai gagal bersinar setelah hanya mencetak 9 gol dalam 27 pertandingan di LaLiga Spanyol bersama Los Rojiblancos musim 2018/2019 kemarin.

Baca juga: Tepikan Milan, Pemain Ini Mengaku Bahagia Di Watford

Di semua kompetisi, bomber 23 tahun itu cuma bisa membuat 11 gol dalam 40 penampilan.

Meski begitu, hal tersebut tak lantas mengurangi minat AS Monaco tuk mendatangkannya di bursa transfer musim panas ini. Kabarnya, Monaco telah mencapai kesepakatan secara personal dengan Andre Silva, namun belum dengan Milan sebagai pemilik sah sang pemain.

Monaco menginginkan meminjam Andre Silva dengan opsi pembelian permanen di akhir kontrak, tapi Rossoneri mau pemain asal Portugal itu ditransfer secara permanen.

Dilansir dari Sky Sports Italia, Milan membanderol Andre Silva sebesar 30 juta euro atau sekitar Rp 469,7 miliar. Milan bermaksud menjual Silva, yang mana dana hasil penjualannya bakal digunakan tuk mendatangkan Angel Correa dari Atletico Madrid yang dibanderol sebesar 50 juta euro.

Baca juga: Milan Siap Lepas Beberapa Penyerangnya, Siapa Saja?

Di sisi lain, Milan News mengabarkan bahwa Silva sendiri sudah sangat ingin hengkang dari raksasa Serie A Italia tersebut karena diklaim tidak masuk dalam rencana pelatih anyar Milan, Marco Giampaolo.

Eks pemain FC Porto itu bahkan dilaporkan sudah meninggalkan kamp latihan pra musim Milan yang digelar di Boston, Amerika Serikat.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here