Milan Siap Lepas Beberapa Penyerangnya, Siapa Saja?

0
263
Milan Siap Lepas Beberapa Penyerangnya, Siapa Saja

Vivagoal Serie A – AC Milan dikabarkan akan melepas dua penyerang yang mereka miliki pada musim panas ini. Mereka adalah Patrick Cutrone dan Andre Silva.

Keduanya menjalani musim yang sulit pada musim lalu. Andre Silva terpaksa dipinjamkan ke Sevilla sedang Cutrone harus rela menjadi pelapis baik saat Milan masih memiliki Gonzalo Higuain serta ketika Krzysztof Piatek di bulan Januari.

Baca juga: Mesin Gol Lyon Masuk Radar AC Milan

Dilansir dari Sky Italia dan Sport Mediaset, Milan dikabarkan akan segera melepas Andre Silva ke Monaco. Keduanya juga sepakat transfer pemain asal Portugal itu akan berada di kisaran 30 juta euro belum termasuk bonus-bonus lainnya.

Milan News juga merilis kabar jika Andre Silva sudah meninggalkan pusat latihan Milan di Boston dalam tur pramusim mereka. Dipercaya hal itu dilakukan guna pihak pemain menjalani negosiasi dengan klub asal Ligue 1 tersebut.

Sedangkan Cutrone terus ditawarkan ke klub-klub peminat. Sebelumnya ada penawaran yang datang dari Wolverhampton yang kemudian segera ditolak oleh pihak sang pemain.

Penjualan kedua pemain di atas dipercaya akan menjadi tambahan modal bagi Milan untuk mendatangkan Angel Correa dari Atletico Madrid. Raksasa La Liga itu dikabarkan tak akan mau melepasnya kecuali ditebus sekitar 50 juta euro.

Baca juga: AS Roma Tuntaskan Transfer Pemain Incaran AC Milan!

Marco Giampaolo disebut juga sudah merelakan kepergian keduanya. Hal ini tidak lepas dari situasi mereka yang akan kalah bersaing dengan Piatek.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here