AS Roma Kubur Mimpi Lazio Tampil di Liga Champions Musim Depan - Vivagoal.com
AS Roma Kubur Mimpi Lazio Tampil Di Liga Champions Musim Depan
Ciro Immobile (Photo Antonietta Baldassarre / Insidefoto antoxbalda)

AS Roma Kubur Mimpi Lazio Tampil di Liga Champions Musim Depan

A Hendra - May 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – AS Roma berhasil mengalahkan Lazio dalam laga bertajuk Derby Della Capitale di lanjutan Liga Italia. Kemenangan tersebut sekaligus mengubur impian Lazio tampil di Liga Champions musim depan.

Bertanding di Stadion Olimpico, Minggu (16/5) dini hari WIB, AS Roma berhasil membuka keunggulan 1-0 pada menit ke-42 babak pertama melalui aksi Henrikh Mkhitaryan.

Di paruh kedua pertandingan, AS Roma mampu memperbesar keunggulannya atas rival sekotanya itu setelah Pedro Rodriguez merobek jala gawang Biancocelesti pada menit ke-78 dan merubah skor menjadi 2-0.

Nasib Lazio kian terpuruk setelah pada menit ke-87, mereka harus bermain dengan 10 orang karena Francesco Acerbi mendapat kartu kuning keduanya, dan harus meninggalkan lapangan.

Kemenangan 2-0 pun bertahan hingga laga tuntas. Tambahan tiga poin tersebut membuat AS Roma bertahan di peringkat 7 klasemen Liga Italia dengan 61 poin, masih tertinggal enam angka dari Lazio di posisi enam dari 36 laga.


Baca Juga:


Namun, kekalahan atas AS Roma mengubur mimpi pasukan Simone Inzaghi untuk bisa kembali berlaga di Liga Champions musim depan. Raihan poinnya takkan mampu mengejar Juventus di posisi empat, yang sudah mengoleksi 75 poin dari 37 pertandingan. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A Italia hanya di Vivagoal.com