AS Roma Serius Dekati Bintang Juventus Musim Depan - Vivagoal.com
Manchester United Miliki Peluang Untuk Dapatkan Paulo Dybala
Sumber: Detiksport

AS Roma Serius Dekati Bintang Juventus Musim Depan

Rizal Saleh - May 13, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie AAllenatore AS Roma, Jose Mourinho disebut tengah berusaha keras untuk bisa memboyong bintang Juventus, Paulo Dybala. The Special One diklaim sudah menunjukan ketertarikannya pada seorang Dybala bahkan sejak bursa transfer musim dingin lalu.

Paulo Dybala dipastikan bakal segera berpisah dengan Juventus setelah membela Bianconeri selama tujuh musim. Kedua pihak setuju untuk tidak memperpanjang kontraknya, yang habis di akhir Bulan Juni tahun ini.

Hal tersebut kemudian membuat nama Dybala cukup laris diburu oleh sejumlah tim Eropa lain. Inter Milan kabarnya berada di posisi terdepan, namun Mourinho masih bertekad untuk menggoda Dybala agar mau menerima pinangan dari Roma.

Juventus Sudah Kibarkan Bendera Putih Kejar Scudetto Musim Ini
Paulo Dybala, Juventus, Foto: dok Bola Okezone

Menurut Il Corriere dello Sport, salah satu dari anggota perwakilan Dybala yakin jika Roma bakal jadi opsi terbaik untuk karirnya. La Joya sendiri kemudian dianggap mempertimbangkan pula kepindahannya menuju Ibukota Italia itu.

Kabarnya, perwaklilan Dybala saat ini sedang berkomunikasi dengan beberapa tim Eropa, seperti Inter, Arsenal, Newcastle United, Barcelona, Manchester United, Tottenham hingga Sevilla. Tetapi rupanya Il Lupi pun masuk dalam antrian mendapat tanda tangan Dybala.

Sang pelatih, Jose Mourinho merupakan pengaggum besar dari bakat Dybala. Ia bahkan sudah memberitahu Dybala bahwa memiliki keinginan untuk bekerja sama, pasca laga Juventus melawan AS Roma di Olimpico pada Bulan Januari lalu.

Dilansir Football Italia, Mourinho berkata pada Dybla: “Kamu adalah pemain hebat dan saya ingin melatih pemain sepertimu.”

Agen Dybala Jorge Antun berada di Roma minggu ini dan seharusnya bertemu petinggi Roma, Tiago Pinto. Tetapi pertemuan puncak ditunda menyusul kekalahan Giallorossi melawan Fiorentina pada Senin malam. Kekalahan itu berarti Roma masih belum mengamankan tempat di kompetisi Eropa.


Baca Juga:


Giallorossi ingin memiliki ide yang jelas tentang masa depan, terutama dalam hal keuangan. Lolos ke kompetisi Eropa akan memberi klub sumber daya yang cukup untuk merekrut pemain seperti La Joya.

Dybala tergoda untuk bergabung dengan Roma dan dua pertandingan Eropa terakhir melawan Bodo/ Glimt dan Leicester City di Olimpico, yang terjual habis membuat La Joya terkesan. Dua laga itu membuat Dybala mempertimbangkan untuk pindah ke ibukota di musim panas.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com