AS Roma Siap Tampung Higuain

0
297
Demi Bertahan di Juve, Higuain Sampai Sewa Pelatih Pribadi

Vivagoal Serie AAS Roma  tak akan menolak untuk menggunakan  jasa Gonzalo Higuain. Hanya saja, klub asal ibu kota itu enggan enggan hanya menjadi pelarian bagi sang pemain.

Memasuki musim baru 2019/20, masa depan Higuain terus dipertanyakan. Hal ini tidak lepas dari  kabar ketidaktertarikan Chelsea sebagai klub peminjam untuk mempermanenkan jasanya. Alhasil ia pun akan kembali ke klub pemilik asli yakni Juventus.

Namun bersama Juventus, penyerang asal Argentina itu tak masuk dalam rencana pelatih anyarnya Maurizio Sarri. Juventus kemudian mencarikan klub baru baginya untuk musim depan, salah satunya AS Roma.

Roma lantas disebut sebagai destinasi terbaik bagi mantan pemain Real Madrid itu. Hal ini terjadi setelah mereka akan ditinggal oleh Edin Dzeko yang santer dikabarkan akan merapat ke Inter Milan.

Direktur Keolahragaan Roma, Gianluca Petrachi juga menyambut baik rencana tersebut. Hanya saja ia tak ingin Higuain hanya datang karena merasa terbuang dan tak memiliki motivasi untuk pindah dan bermain secara maksimal.

“Siapapun yang mempertanyakan kualitasnya [Higuain] adalah orang bodoh. Dia kehilangan kepercayaan diri, tapi dia bisa berguna untuk kami kalau Dzeko ingin pergi. Meski demikian, motivasi menjadi segalanya. Sebelum memberikan kata ‘Ya’ kepada Juve, dia harus lebih dulu percaya dengan transfer ke sini.

“Kalau Higuain ingin kembali ke performa terbaiknya, tidak ada solusi yang lebh baik ketimbang datang ke Roma. Di sini, dia bisa mengikuti jejak kompatriotnya, (Gabriel) Batistuta, yang meninggalkan sejarah tak terhapuskan,” ujarnya dikutip Football Italia.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here