AS Roma Tertarik Untuk Amankan Harry Maguire - Vivagoal.com
Meski Jarang Dimainkan, Maguire Tetap Komitmen Penuh Untuk Man United
Harry Maguire, Foto: dok Sportstars.id

AS Roma Tertarik Untuk Amankan Harry Maguire

Daniel Nugraha - November 16, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Kabar menarik datang dari AS Roma yang saat ini dikabarkan tertarik untuk mengamankan jasa Harry Maguire dari skuat Man United.

Harry Maguire sendiri saat ini dilaporkan akan dilepas oleh Man United karena kurang memberikan kontribusi. Apalagi sejak kedatangan Lisandro Martinez yang kini sering ditandemkan dengan Raphael Varane membuat sang kapten lebih sering menghangatkan bangku cadangan.

Buruk di Klub, Ini Alasan MaguireDipanggil Timnas Inggris Untuk Piala Dunia 2022
Harry Maguire, Foto: dok sportstars.id

Sampai saat ini sendiri Maguire belum menunjukan perkembangan yang cukup signifikan, sehingga ia cukup jarang untuk dimainkan dan dikabarkan sudah tak lagi masuk ke dalam skema permainan dari pelatih Man United Erik Ten Hag.


Baca Juga:


Dari laporan Rudy Galetti, dikabarkan apabila Manajemen Man United telah berkomunikasi dengan Harry Maguire untuk melepaskannya asalkan sudah ada peminat untuknya sehingga sang pemain dipersilahkan untuk hengkang dari Old Trafford.

Dari laporan yang sama diketahui apabila AS Roma menjadi salah satu klub yang tertarik dengan jasa Maguire. Hal ini dikarenakan pelatih AS Roma, Jose Mourinho rupanya tertarik untuk melakukan eksperimen dengan menggunakan jasa Maguire.

Sekalinya Turun Sebagai Starter, Penampilan Maguire Langsung Puaskan Ten Hag
Harry Maguire, Foto: dok Kumparan

Untuk harga sendiri, sepertinya Man United tak akan memasang harga yang terlalu mahal dan membandrol harga Maguire dengan harga 30 juta euro saja. Di sisi lain, selain Roma, klub lama Maguire, Leicester City juga sangat tertarik untuk memulangkan pemainnya tersebut. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com