Duel Roma Kontra Atalanta Berakhir Tanpa Pemenang - Vivagoal.com
Sumber: twitter.com/ASRomaEN
Sumber: twitter.com/ASRomaEN

Duel Roma Kontra Atalanta Berakhir Tanpa Pemenang

Daniel Nugraha - April 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Duel antara AS Roma melawan Atalanta di Serie A Italia harus berakhir dengan skor imbang 1-1. Atalanta sempat memimpin di babak pertama, namun Roma berhasil menyamakan kedudukan sampai laga berakhir.

Duel awalnya dipimpin oleh Atalanta yang berhasil mencetak gol pertama kali di babak pertama. Akan tetapi meski cukup lama, Roma berhasil menyamakan kedudukan di babak kedua dan mengakhiri laga dengan skor imbang.

Di babak pertama ini, Atalanta sangat cerdik dalam mengambil kesempatan. Hanya beberapa menit saja pertandingan berjalan, mereka sudah berhasil mencetak gol di menit ke-26.

Gol ini dicetak oleh Ruslan Malinovskyi. Malinovskyi berhasil memanfaatkan umpan cantik dari rekannya Robin Gosens. Lalu langsung membobol gawang Roma dengan sangat baik.

Babak pertama pun berakhir dengan keadaan skor 0-1. Keunggulan pun dimiliki Atalanta di babak pertama ini.


Baca Juga:


Asa AS Roma

Di babak kedua, salah satu pemain atalanta Robin Gosens terkena kartu merah di menit ke-69. Mandi lebih cepat, Atalanta harus bermain dengan 10 pemain saja.

Roma yang melihat hal tersebut sebagai kesempatan langsung melancarkan serangan balasan. Ibanez memberikan umpan pada Bryan Cristante dan dari umpan tersebut Roma mendapatkan satu gol di menit ke 75.

Roma semakin menekan Atalanta, Sayangnya di menit ke 90+5 pemain roma Ibanez juga terkena kartu merah dan akhirnya laga ini pun berakhir dengan skor imbang 1-1.

Dari laga ini, Atalanta sekarang berada di posisi ke tiga klasemen sementara dengan total poin 65. Sementara Roma di posisi ketujuh dengan 55 total poin. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com