Laga Atletico Kontra Real Madrid Berakhir Imbang! - Vivagoal.com
Sumber: marca.com
Sumber: marca.com

Laga Atletico Kontra Real Madrid Berakhir Imbang!

Daniel Nugraha - March 8, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Laga Atletico Madrid melawan Real Madrid ini akhirnya menghasilkan skor dengan kedudukan imbang satu sama. Real Madrid sempat tertinggal, namun sukses seimbangkan kedudukan di menit menit terakhir pertandingan.

Laga La Liga yang mempertemukan Atletico Madrid kontra Real Madrid, pada Minggu (7/3/2021) kemarin berlangsung dengan seru. Di awal Los Rojiblancos terlihat mendominasi pertandingan.

Bermain di kandang, Atletico sukses unggul terlebih dahulu, tim asuhan Diego Simone pun mampu mempertahanakan keunggulan mereka hingga babak pertama berakhir.

Atletico memimpin sejak awal pertandingan

Di awal pertandingan, serangan Atletico Madrid tidak terbantahkan. Kesempatan emas langsung dimanfaatkan oleh Luis suarez dengan cepat Suarez di menit ke 15 sukses membobol gawang Real Madrid.

Selanjutnya, kedua tim melakukan jual beli serangan. Namun tim besutan Diego dan Zidane belum mampu menambah gol di babak pertama. Sampai akhirnya babak pertama berakhir dengan skor 1-0 keunggulan Atletico.


Baca Juga:


Real Madrid berhasil seimbangkan kedudukan di menit akhir

Tertinggal satu angka membuat Real Madrid berusaha untuk melakukan penyerangan. Madrid sendiri sebenarnya lebih mendominasi akan tetapi dari berbagai serangan, mereka sepertinya belum menemukan kesempatan yang pas.

Sampai akhirnya saat laga akan berakhir, Karim Benzema mendapatkan sebuah kesempatan emas di menit ke-88. Pemain asal Prancis tersebut sukses menyamakan kedudukan.

Skor 1-1 ini menjadi akhir dari pertandingan La Liga kali ini. Atletico dari pertandingan ini tetap memimpin di puncak klasemen dengan 59 poin sementara Real Madrid berada di posisi ke tiga dengan 54 poin. (DIL)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com