Asa United Datangkan Wonderkid Norwich Terancam Sirna, Kenapa?

0
199
Asa United Datangkan Wonderkid Norwich Terancam Sirna, Kenapa?

Vivagoal Liga Inggris – Manchester United disebut siap mendatangkan Fullback Norwich City, Max Aarons andai usaha mereka menggaet Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace menemui jalan buntu. Meski begitu, United nampaknya harus gigit jari karena Nowich selaku tim pemilik menegaskan jika Aarons tidak dijual!

Musim kemarin nama Max Aarons melambung tinggi. Ia sukses menjadi salah satu tulang punggung Norwich tatkala membawa The Canary menjuarai Championship sekaligus membawa kembali tim yang identik dengan warna Kuning Hijau ini promosi ke Liga Premier. Tak hanya itu, Aarons juga sukses merengkuh Aarons sendiri juga sukses merengkuh penghargaan sebagai EFL Young Player of The Season.

United sendiri siap membeli pemain ini andai Setan Merah gagal mendatangkan Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace. Baru-baru ini United sudah melayangkan tawaran teranyarnya yakni 65 Juta Pounds untuk menggamit Fullback Palace. Namun tim asal London itu belum memberikan respon kepada United.

Meski begitu, bedasarkan laporan PA Sports  Norwich disebut enggan melepas fullback berusia 19 Tahun ke tim manapun. The Canary mengungkapkan jika mereka akan mempertahankan komposisi pemain terbaik mereka untuk mengarungi Premier League. Artinya, peran Max Arrons dalam mengarsir sisi sayap dari lini terakhir masih bisa terlihat bersama Norwich musim depan.

Baca Juga: Andai Gagal Datangkan Wan-Bissaka, United Siap Boyong Wonderkid Norwich

Aarons pun belakangan memang sudah mengkitar diri lebih lama di Carrow Road setelah meneken kontak hingga 5 tahun ke depan. Pemain kelahiran Militon Keynes itu sejatinya akan tetap berada sampai 2023 mendatang.

Namun PA Sports juga mengungkapkan jika United tak akan terlalu kecewa andai Max Aarons gagal didapatkan. Setan Merah sendiri memang tengah melakukan segala cara untuk mengamankan Aaron Wan-Bissaka ke Old Trafford dalam waktu dekat.

Sky Sports Italia melaporkan, United tengah membidik fullback kanan Napoli asal Albania Elseid Hysaj sebagai opsi lain andai fullback Palace tak kunjung digaet.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here