Asamoah: Saya Bisa Bayangkan Perasaan Fans Schalke - Vivagoal.com
Asamoah: Saya Bisa Bayangkan Perasaan Fans Schalke
Gerald Asamoah – Kicker

Asamoah: Saya Bisa Bayangkan Perasaan Fans Schalke

Rachmat Ramadhan - April 21, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal BundesligaRasa kecewa dan haru terlihat dari pernyataan legenda hidup Schalke, Gerrald Asamoah dalam wawancaranya setelah pertandingan. FC Schalke resmi terdegradasi ke Bundesliga 2 setelah kekalahan dari Arminia Bielefeld.

Dengan suara yang parau Asamoah menjelaskan pandangannya terhadap kondisi klub saat ini. Menurutnya terdegradasi merupakan hal yang sangat tidak diinginkan meski tidak bisa dihindari lagi.

“Anda telah mengalami begitu banyak dan melihat begitu banyak. Kami sudah tahu apa yang diharapkan, tetapi ketika Anda menyadari bahwa ini sudah berakhir, itu sudah brutal,” Kata Asamoah seperti dikutip Sport1.

Asamoah bergabung dengan Schalke dalam waktu yang sangat lama. Melihat kesuksesan The Royal Blues dalam beberapa tahun ke belakang, ia tidak menyangka klub yang ia bela harus terdegradasi musim ini.

“Saya telah bersama klub selama lebih dari 20 tahun sekarang dan saya tidak pernah membayangkan bahwa saat seperti itu akan datang suatu hari nanti,” tambahnya.


Baca Juga:


Asamoah juga membayangkan bagaimana kekecewaan suporter yang menonton pertandingan ini dari rumah. Ia tidak menyangka akan mendapatkan kekalahan dari Arminia hari ini setelah kekalahan dari Freiburg ia berharap tim akan memberikan reaksi untuk mengamankan diri.

“Saya tidak ingin menggunakan kata-kata yang menyakitkan bagi seseorang, tapi itu sulit. Itu sulit dan saya bisa membayangkan bagaimana perasaan fans.”ujar Asamoah.

“Jelas kami berada dalam posisi yang buruk dan kemudian Anda bermain di Bielefeld hari ini dan kalah 1-0 setelah kami memainkan pertandingan buruk melawan Freiburg pekan lalu dan saya hanya berharap tim ini akan menunjukkan reaksi,” tutup pria berusia 42 tahun tersebut. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com