Nagelsmann: Saya Tidak Ingin Memulai Perang - Vivagoal.com
Nagelsmann: Saya Tidak Ingin Memulai Perang
Julian Nagelsman – Bavarian Football Work

Nagelsmann: Saya Tidak Ingin Memulai Perang

Rachmat Ramadhan - April 20, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal BundesligaKabar kepergian Hansi Flick dari Bayern Munich sekali lagi menyeret Julian Nagelsmann untuk berkomentar. Nama pelatih RB Leipzig tersebut terus disebut tiap kali Flick diisukan keluar klub dalam beberapa waktu belakangan.

Adalah legenda Timnas Jerman, Lothar Matthaus yang menjadi sosok yang menggambarkan kemungkinan Nagelsmann pergi menggantikan Flick musim depan. Hal ini keluar dari mulut pemenang Piala Dunia tersebut setelah Munich disingkirkan Paris Saint Germain di perempat final Liga Champions.

Saat itu kabar kepergian Flick masih desas desus saja. Namun tidak lama berselang Apa yang dikatakan Matthaus akhirnya terbukti, Hansi Flick mengeluarkan pernyataan akan pergi dari Munich musim depan.

Menanggapi hal tersebut, Nagelsmann kembali mendapat banyak pertanyaan. Ia terus bersikeras bahwa tidak ada tawaran datang dari Bayern untuknya hingga hari ini. Ia tidak mengerti apa yang diniatkan Bayern untuknya.

“Ada dan tidak ada diskusi dan tidak ada tawaran. Itu sebabnya saya tidak tahu apa keinginan Bayern,” kata pelatih 33 tahun tersebut.


Baca Juga:


Saat ini yang ia pikirkan adalah bagaimana ia sebisa mungkin bersikap untuk diam. Ia tidak ingin apa yang terjadi belakangan tentan konflik pelatih dengan klub terjadi juga padanya.

“Saya telah mengatakan saya tidak ingin memulai perang dengan majikan saya – itu masih terjadi,” tambah Nagelsmann.

Kabar konflik antara pelatih dengan klub sedang ramai terjadi di Bundesliga akhir-akhir ini. Sebelumnya Adi Hutter menjadi sosok antagonis di mata Frankfurt dengan ketidak konsistenan dirinya, Setelah itu apa yang dikatakan Hansi Flick juga membuat hubungan antara dirinya dengan petinggi Bayern semakin memburuk. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com