Terzic Tidak Kaget Gio Reyna Semakin Brilian - Vivagoal.com
Reyna Semakin Brilian, Terzic Tidak Kaget
Giovani Reyna – Dortmund

Terzic Tidak Kaget Gio Reyna Semakin Brilian

Rachmat Ramadhan - April 20, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal BundesligaPenampilan anak muda Amerika Serikat milik Borussia Dortmund Giovani Reyna terus mengalami peningkatan. Terhitung dalam empat bulan pertamanya Reyna sudah menciptakan empat gol untuk Dortmund.

Reyna juga menjadi andalan lini depan Dortmund untuk memberikan assist kepada Haaland dan kawan kawan di setiap pertandingan. Pemain berusia 18 tahun itu tercatat sudah memberikan 7 assist dalam 27 pertandingan untuk klub Hitam-Kuning.

Namun hal tersebut sepertinya tidak membuat pelatih Dortmund, Edin Terzic begitu terkejut. Ia mengatakan hal ini merupakan kejadian yang biasa kepada pemain muda, dan ia terus berdiskusi mengenai peran Reyna di dalam skuad Dortmund.

“Gio masih remaja, Sangat normal bahwa akan ada fase jika itu tidak mudah. ​​Kami banyak berbicara dengannya dan mencoba menjelaskan beberapa hal. Kami memperjelas hal itu. Dia memiliki peran yang jelas bersama kami dan selalu memiliki kepercayaan kami bahkan jika dia tidak memulainya.” Kata Terzic seperti dikutip Bulinews.

Biarpun begitu, Terzic juga tidak mengecilkan peran Reyna. Ia membicarakan catatan tim pelatih mengenai perkembangan anak muda tersebut.


Baca Juga:


“Kami bekerja sangat keras untuk membuatnya mengembangkan keberanian untuk pergi satu lawan satu lagi. Kami kehilangan sedikit dalam beberapa pekan terakhir dan dia mengambil langkah maju yang nyata,” tambahnya.

Kepercayaan diri Reyna juga sudah mulai muncul melihat apa yang ditampilkan di lapangan. Anak muda tersebut mulai berani untuk menghadpai pemain lawan satu lawan satu dan mencoba untuk meningkatkan tempo permainan dengan beberapa teknik dan trik yang ia miliki.

Reyna akan kembali memainkan laga melawan Union Berlin pada hari Kamis (22/4/2021) besok. Dortmund sedang berusaha mengejar ketinggalan dari Frankfurt yang saat ini masih memegang tiket Liga Champions musim depan. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com