Bayern Munich vs Leverkusen : Prediksi dan Link Live Streaming - Vivagoal.com
Bayern Munich vs Leverkusen : Prediksi dan Link Live Streaming
Bayern vs Leverkusen – Vivagoal

Bayern Munich vs Leverkusen : Prediksi dan Link Live Streaming

Rachmat Ramadhan - April 20, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga –Bayern Munich akan menjamu Bayer Leverkusen dalam pertemuan kedua mereka di Bundesliga musim ini. Laga yang dilaksanakan pada Kamis (21/4) akan menjadi laga krusial bagi kedua tim melihat apa yang mereka kejar di akhir kompetisi.

Bayern yang berada di peringkat pertama membutuhkan kemenangan penting untuk terus memastikan diri menjuarai Bundesliga. Jarak dengan peringkat kedua, RB Leipzig sudah terpaut tujuh poin karena anak asuh Julian Nagelsmann tidak bisa memanfaatkan kesempatan setelah ditahan imbang oleh Hoffenheim.

Kemenangan atas Wolfsburg pekan lalu juga menjadi modal penting bagi Bayern menuju tangga juara Bundesliga. Anak Asuh Hansi Flick menggulingkan Serigala Jerman dengan skor tipis 3-2 saat anak muda Jamal Musiala mencetak brace ditambah satu gol dari Eric Choupo Moting.

Di sisi lain tim tamu juga sedang dalam misi untuk kembali ke turnamen Eropa musim depan. Kemenangan atas Koln pekan lalu membuat mereka terus memepet Dortmund di peringkat lima dengan hanya berbeda dua poin saja.

Ditinggal pelatih lama Peter Bosz, Leverkusen kembali menemukan gairah permainan. Leon Bailey dan Moussa Diaby bergantian mencetak tiga gol ke gawang Koln dan memastikan kemenangan pada tiga tren positif setelah terus mengalami kekalahan sebelum ditinggal Bosz.

Bayern akan melakoni laga tandang tanpa beberapa pemain penting yang masih mengalami cedera. Robert Lewandowski, Niklas Sule Corentin Tolisso dan Douglas Costa dipastikan akan absen di laga melawan Leverkusen.


Baca Juga:


Sementara Lucas Hernandez masih belum dipastikan hadir di laga tersebut, Leon Goretzka dilaporkan siap dan dianggap fit untuk pertandingan besok. Kabar ini menjadi kabar baik di tengah kegaduhan yang terjadi di kubu Bayern setelah Hansi Flick mengumumkan akan mundur di akhir musim.

Di sisi lain tim tamu tidak akan diperkuat Santiago Arias, Lars Bender, Timothy Fosu Mensah karena masih dalam perawatan cedera. sementara Paulinho dan Florian Wirtz masih diragukan untuk tampil.

Laga in akan berlangsung seru dan sarat gengsi. Pertemuan terakhir Bayern dan Leverkusen terjadi di kondisi yang berbeda. Saat itu Die Roten berada di peringkat kedua dan berusaha menyalip Leverkusen yang berhasil mengambil posisi satu klasemen di akhir tahun 2020 lalu.

Live Streaming

Duel sarat gengsi antara Bayern Munich vs Leverkusen musim ini bakal lebih dulu tersaji di Alianz Arena, Rabu (21/4). Laman Mola TV dapat Anda akses untuk menyaksikan pertandingan kedua kesebelasan. (ARI)

Live Streaming

Kick Off (WIB) Pertandingan Kompetisi Stasiun TV
Rabu, 5 Mei 2021
02:00 Man City Vs PSG Liga Champions Vidio
Kamis, 6 Mei 2021
02:00 Chelsea Vs Real Madrid Liga Champions Vidio
Jumat, 7 Mei 2021
02:00 Roma Vs Man United Liga Eropa Vidio
02:00 Arsenal Vs Villareal Liga Eropa Vidio
Sabtu, 8 Mei 2021
18:30 Leeds Vs Tottenham Liga Inggris Mola TV
20:30 Dortmund Vs RB Leipzig Bundesliga Mola TV
21:15 Barcelona Vs Atletico Madrid LaLiga Vidio
23:00 Inter Milan Vs Sampdoria Serie A Vidio
23:30 Man City Vs Chelsea Liga Inggris Mola TV
Minggu, 9 Mei 2021
02:15 Liverpool Vs Southampton Liga Inggris Mola TV
20:05 Aston Villa Vs Man United Liga Inggris Mola TV
23:00 Roma Vs Crotone Serie A Vidio
Senin, 10 Mei 2021
01:00 Arsenal Vs West Brom Liga Inggris Mola TV
01:45 Juventus Vs Milan Serie A Vidio
02:00 PSG Vs Reims Ligue 1 Vidio
02:00 Real Madrid Vs Sevilla LaLiga Vidio

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com