Asisten Pelatih Ajax Ini Akan Latih Klub Bundesliga Musim Depan

0
382
Asisten Pelatih Ajax Hengkang Demi Jadi Pelatih Kepala Klub Bundesliga

Vivagoal Bundesliga – Alfred Schreuder dipastikan akan melatih Hoffenheim menggantikan Julian Nagelsmann yang musim mendatang akan melatih RB Leipzig. Schreuder sendiri sebelumnya  pernah menjabat sebagai asisten manajer Hoffenheim pada periode 2015 hingga 2018.

Hoffenheim secara resmi menunjuk Schreuder sebagai pelatih baru mereka pada musim panas 2019 mendatang dengan kontrak tiga tahun hingga 2022. Dengan kepastian ini, karier Schreuder sebagai asisten pelatih di Ajax Amsterdam secara otomatis berhenti pada musim panas 2019 nanti.

“Saya benar-benar menantikan pekerjaan sebagai pelatih kepala di Hoffenheim. Saya sadar betapa besarnya tantangan itu, tetapi itu juga menjadi alasan kenapa saya harus meninggalkan pekerjaan di Ajax sebagai asisten pelatih,” ujar Schreuder.

Nagelsmann sendiri hengkang dari Hoffenheim bukan karena prestasinya yang buruk. Pelatih 31 tahun itu sejatinya membawa Hoffenheim bersaing memperebutkan trofi Bundesliga Jerman melawan Bayern Munchen musim 2017/2018 lalu.

Selain itu, Nagelsmann juga sukses membawa Hoffenheim lolos untuk pertama kalinya ke ajang Liga Champions musim 2018/2019 ini. Tapi sayang, Nagelsmann menerima pinangan RB Leipzig untuk menduduki kursi pelatih musim 2019/20 mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here