Gol Menit Akhir Pastikan Kemenangan Aston Villa atas Everton - Vivagoal.com
Sumber: twitter.com/CarolRadull
Sumber: twitter.com/CarolRadull

Gol Menit Akhir Pastikan Kemenangan Aston Villa atas Everton

Daniel Nugraha - May 2, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Everton harus mengakui keunggulan Aston Villa setelah takluk 1-2 dalam lanjutan Liga Inggris 2020-2021 yang berlangsung di Goodison Park, Liverpool, Inggris, Minggu (2/5) dini hari WIB. Duel sebenarnya berlangsung sengit, sebelum akhirnya Anwar El Ghazi memastikan kemenangan Aston Villa di menit-menit akhir.

Sejak dimulainya pertandingan, Aston Villa langsung memberikan serangan yang sangat tajam. Ollie Watkins mencetak gol yang memberikan keunggulan untuk tim tamu di menit ke-13.

Akan tetapi, Everton yang bertindak sebagai tuan rumah tak tinggal diam dan langsung melakukan serangan balasan. Enam menit berselang, Dominic Calvert-Lewin berhasil membalas gol Watkins yang membuat babak pertama berakhir 1-1.


Baca Juga:


Kedudukan sama kuat membuat paruh kedua berjalan cukup tegang. Kedua skuat berusaha untuk melakukan serangan dan pertahanan yang sangat baik.

Duel jual beli serang ini terjadi cukup lama. Sampai akhirnya Aston Villa mendapatkan kesempatan emas melalui El Ghazi yang sukses mencetak gol penentu di menit ke 80.

Tertinggal 1-2 membuat anak asuh Carlo Ancelotti kian bermain menyerang guna kembali menyamakan kedudukan.. Sayangnya sampai duel berakhir skor tidak berubah. Sehingga Aston Villa dinyatakan sebagai pemenang di duel kali ini dengan skor 2-1. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com