Atalanta Bilang Semua Tawaran Yang Masuk Tuk Bek Andalannya Kerendahan - Vivagoal.com
Atalanta Bilang Semua Tawaran Yang Masuk Tuk Bek Andalannya Kerendahan
Cristian Romero, Foto: dok Goal Indonesia

Atalanta Bilang Semua Tawaran Yang Masuk Tuk Bek Andalannya Kerendahan

A Hendra - July 21, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – CEO Atalanta, Luca Percassi sudah merelakan andai Cristian Romero ingin pergi pada bursa transfer musim panas ini. Tapi, menurutnya tawaran yang datang termasuk dari Manchester United masih dibawah dari angka yang mereka patok.

Cristian Romero sejatinya adalah pemain pinjaman dari Juventus. Atalanta mengikat bek berusia 23 tahun itu dengan durasi kontrak dua musim ke depan, alias bakal habis pada Juni 2022 mendatang.

Kariernya bersama La Dea di musim debutnya kemarin pun berjalan mulus-mulus saja dengan torehan 42 penampilan dan menyumbangkan 3 gol plus 5 assist di semua ajang.

Atalanta sendiri dikabarkan bersedia mengaktifkan klausul pembelian permanen Cristian Romero di Juventus yang sebesar 25 juta Euro dan tak masalah jika langsung menjualnya ke klub yang berminat menggunakan jasanya dengan harga 40 juta Euro.

Ada pun Manchester United adalah klub yang paling kencang dikaitkan dengan bek asal Argentina itu. Tapi persoalan harga masih jadi ganjalan buat The Red Devils untuk memboyong sang pemain ke Old Trafford pada musim panas ini. Selain Arsenal, ada juga Tottenham Hotspur yang diklaim ikut dalam perburuan Romero.


Baca Juga:


CEO Atalanta, Luca Percassi sendiri sebenarnya terbilang cukup protektif bila ada rumor yang mengaitkan pemain penting di klubnya. Tapi sikap itu jadi sangat longgar bila sudah berbicara soal uang banyak.

Ia pun menegaskan tidak akan menghalangi keinginan Romero untuk pergi, tapi masalahnya sampai hari ini Atalanta mengaku tawaran yang ada masih jauh dari ekspektasi.

“Romero adalah salah satu bek terbaik di Serie A dan wajar jika banyak klub tertarik untuk mengontraknya. Atalanta membuat dia berkembang dan bermain di Liga Champions,” ucap Percassi seperti dilansir dari Football Italia.

“Kami tahu ada dua klub besar Eropa yang tertarik merekrut Romero pada bursa ini. Namun negosiasi masih berjalan alot. Kedua klub yang ada, tak satupun yang memberikan penawaran sesuai dengan harga yang kami patok untuk Romero.” tegas Percassi.

“Mari kita lihat apa yang terjadi, jika kami harus menjual pemain, kami sudah pasti harus melakukannya dengan cara yang cerdas dan penawaran harus sesuai dengan nilai pemain,” simpulnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com