Real Madrid Tumbangkan Atalanta Dengan Skor Tipis - Vivagoal.com
Sumber: Twitter.com@SuperSportTV
Sumber: Twitter.com@SuperSportTV

Real Madrid Tumbangkan Atalanta Dengan Skor Tipis

Daniel Nugraha - February 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Champions – Duel antara Atalanta dengan Real Madrid di Liga Champions kali ini harus berakhir dengan kekalahan Atalanta. Real Madrid berhasil mengamankan kemenangan mereka dengan skor tipis 1-0.

Laga Liga Champions yang dilaksanakan , pada Kamis (25/2) dini hari tadi berjalan dengan sangat seru. Pasalnya Los Blancos dan La Dea sama-sama bermain dengan sangat apik meski di awal Atalanta harus bermain hanya dengan 10 pemain saja karena insiden dan membuat wasit mengganjar salah satu pemainnya dengan kartu merah.

Atalanta mendapatkan kartu merah di awal pertandingan

Saat pertandingan berlangsung, kedua tim memberikan pertahanan dan juga penyerangan yang sangat solid. Namun kedua kubu belum bisa menemukan kesempatan untuk memasukan gol. Mimpi buruk hadir bagi La DeaΒ di menit ke-17. Remo Freuler harus dihadiahi kartu merah oleh wasit karena dianggap melakukan pelanggaran pada pemain Real Madrid, Ferland Mendy.

Bermain dengan 10 orang pun membuat Atalanta lebih tertekan oleh serangan Real Madrid. Meski demikian sampai akhir babak pertama kedua tim belum memecahkan kebuntuan gol mereka.


Baca Juga:


Gol kemenangan Madrid di penghujung laga

Di babak kedua, Atalanta yang kalah jumlah pemain dari Real Madrid memfokuskan pertahanan mereka. Keputusan formsi itu pun membuat Real Madrid semakin liar menggempur jantung pertahanan La Dea. Luar biasanya meski terdesak, Atalanta terlihat bisa menahan serangan Benzema dan kolega di awal babak kedua.

Di sisi lain, El Real yang unggul jumlah pemain terus berusaha menggulirkan berbagai macam serangan untuk dapat menembus pertahanan Atalanta. Kerja keras tim asuhan Zinedine Zidane berbuah masnis tepat di penghujung laga.

Kali ini sang bek Los Blancos, Ferland Mendy yang berhasil memecah kebuntuan jawara Liga Champions tersebut. Mendy berhasil melesakkan gol ke gawang Pierluigi Gollini di menit ke-86. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Madrid. Namun siapa sangka gol Mendy menjadi gol kemenangan untuk Madrid sekaligus gol semata wayang pada laga ini. (DIL)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com